Menu Tutup

Kali Ini Presiden Jokowi Dodo, Ajak Kepala Staff TNI Berolah Raga Pagi

Posted in Jakarta

Bogor – lintasnusantara.net – Persiden Jokowi Dodo berolah raga di istana Kepresidenana Bogor Jawa Barat, ditemani para Kepala Staf TNI, yakni Kepala Staf Angkatan Darat, Kepala Staf Angkatan Laut, dan Kepala Staf Angkatan Udara, Presiden Jokowi olah raga di Istana Kepresidenan Bogor Jawa Barat. Minggu 14/06/20.

“Pagi hari ini saya mengajak Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), dan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) untuk lari pagi, Karena Kesehatan itu sekarang ini sangat diperlukan dalam rangka meningkatkan daya tahan tubuh kita agar tetap sehat”, ujarnya di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Bersama itu pula, Presiden juga menyampaikan pesan kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang telah berperan baik dalam pendisiplinan masyarakat mengenai Protokol kesehatan dan juga membantu evakuasi masyarakat Indonesia yang berada di luar negeri pada saat awal pandemi Covid-19.

“Saya kira bulan-bulan Januari dan Februari yang lalu, TNI juga membantu dalam rangka evakuasi masyarakat kita yang ada di Wuhan, Jepang, dan beberapa evakuasi ABK kita untuk kembali ke Tanah Air ini, yang tadi pagi saya sampaikan”, ucapnya.

Presiden bersama KSAD Jendral TNI Andika Perkasa, KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, dan KSAL Laksamana TNI Yudo Margono, sekitar pukul 8 pagi nampak berjalan santai mengelilingi Kebun Raya Bogor, dengan tetap menjaga Protap kesehatan, yaitu mengenakan masker dan menjaga jarak aman.

Setelah berolah raga pagi 30 menit, Presiden bersama para Kepala Staf TNI, kembali ke Gedung Induk Istana Kepresidenan Bogor untuk berbincang-bincang di beranda Istana.

Berbagai sumber.
Red. Noviyan
Publisher : Sayadi H

Related Posts

%d blogger menyukai ini: