Menu Tutup

Kampanye Perdana Endang PU Ishak Diwilayah T. Raja, Akan Bantu Modal UMKM Secara Gratis Kepada Masyarakat Dan Transformasi Pertanian

Lintas Sumsel Kamis, 01 Oktober 2020 OGAN ILIR

Posted in Ogan Ilir

Tanjung Raja — Ogan Ilir-Sumsel – Lintasnusantara.net – Dihari perdana kampanye nya calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir yang dilaksanakan oleh Calon Wakil Bupati Endang PU Ishak selalu menerapkan protokol kesehatan.” dalam giat kampanye perdananya melakukan Tatap muka kepada Warga di Kelurahan Tanjung Raja utara dan Tanjung Raja Timur serta silahturahmi dengan warga di Desa Ketapang 1 dan berlanjut melayat kerumah duka warga Desa Sungai Pinang II, Kec. Sungai Pinang, pada Kamis (01/10/2020).

Endang PU Ishak menututurkan kepada masyarakat, bahwa dirinya maju sebagai calon Wakil Bupati Mendampingi Ilyas Panji Alam (IPA) Sebagai Calon Petahana Pada Pilkada Serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

”Bersama Ilyas – Endang kami siap untuk membangun ogan ilir yang lebih baik yang penuh berkemajuan, untuk lima tahun kedepan ” tuturnya Endang.

Ia Endang juga membeberkan, ” Program Transformasi Pertanian, Sekolah gratis lengkap dengan keperluan sekolah, hingga pemberian bantuan modal usaha mikro menengah secara gratis kepada pelaku usaha yang ada di-16 Kecamatan di bumi caram seguguk.

“Sementara untuk mensejahterakan masyarakat Ogan Ilir, melalui transfomasi pertanian kami juga akan memberikan bantuan berupa alat Jonder, satu desa satu alat Jonder, memberikan bantuan Bibit, dan juga bantuan Pupuk.

Sedangkan untuk program Sekolah gratis ,Bagi yang mempunyai anak yang masih sekolah akan di beri bantuan berupa peralatan sekolah, seperti sepatu, seragam sekolah, tas berserta buku dan juga semua isinya, ” bebernya endang.

Tambahnya Endang sampaikan kepada masyarakat Tanjung Raja dan sekitarnya di Ogan Ilir. Ia, juga akan memberikan bantuan bagi ibu yang sedang hamil yang akan diberikan tambahan asupan Gizi, agar di kemudian hari anak -anak kita menjadi Anak yang sehat dan cerdas dan pintar.” pungkasnya.

Selaku Ketua Panwas Kec. Tanjung Raja, Pemilu Dwita Nusantara Mengatakan, Kampanye yang dilaksanakan oleh Calon Wakil Bupati Endang PU Ishak sesuai yang diharapkan dan dalam menerapkan protokol kesehatan, kegiatan dengan melakukan Tatap muka di ruangan tertutup seperti ini, tidak lebih dari 50 orang masa dan memakai masker.” Alhamdulilah pengawasan kami tidak menemukan pelanggaran dalam pelaksanaan Kampanye semuanya sesuai dengan yang diharapkan, terkait dengan protokol kesehatan, ” terangnya.

Sementara itu terpisah, calon Bupati Petahana nomor urut 2 HM Ilyas Panji Alam melakukan tatap mukanya di Keluruhan Indralaya Mulya, Kec. Indralaya, Kab. Ogan Ilir. Setiba di salah satu rumah warga, di Kelurahan Indralaya Mulya, pada Kamis (1/10) Cabup Petahana HM Ilyas disambut lansung dengan hangat oleh sejumlah para tokoh, relawan serta masyarakat setempat.” Pungkas. (tim fc)

Posted in Nasional

%d blogger menyukai ini: