Kapolres Pandeglang Beserta Jajarannya, Gelar Sertijab Rotasi dan Mutasi.

Reporter. Endi Jibril S.ip

Pandeglang-Lintasnusantara.net-Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi SH,S.IK,MH memimpin Langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres Pandeglang, Kabag SDM Polres Pandeglang, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasipropam, Kasiwas, Kapolsek Sumur dan pengukuhan Kabag Log, Kasikum dan Kasi Humas Kasiwas dan Kapolsek Sumur.

Sejumlah petinggi atau jabatan strategis di lingkungan Polres Pandeglang dilakukan pergantian atau rotasi dan mutasi. Hal itu terungkap saat Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Kabupaten Pandeglang, Senin 07 Juni 2021, Sekitar Pukul 10.44 WIB.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilingkungan Polres Pandeglang sesuai dengan Telegram Kapolda Banten, diantaranya, Kompol Riky Crisma Wardana S.IK Jabatan lama sebagai Waka Polres Pandeglang digantikan Kompol Rahmat Sampurno S.IK dan Kompol Adi Kusuma, SH yang sebelumnya menjabat Kabag SDM dan digantikan oleh Kompol sebagai Kabag SDM yang baru, Kasat Lantas lama AKP Fiat Ari Suhada S.IK digantikan Oleh AKP Jeany Viadiniati sebagai Kasat Lantas Baru, Kasat Reskrim lama IPTU Wisnu Adicahya S.TK,S.IK digantikan oleh IPTU Fajar Maulidi S.IK sebagai Kasat Reskrim Baru, Kasi Propam IPDA Mahdi,SH digantikan oleh IPTU Zulahmadi Ampera, Kasiwas IPDA Ali Muiz Rusmana digantikan oleh IPTU Abdul Kodir, Kapolsek Sumur AKP Bambang Sunaryo digantikan oleh IPTU Kusdinar Kapolsek Sumur yang baru, adapun Kabag Log AKP Reni Widowati dikukuhkan menjadi log, AKP Gugun Gunawan dikukuhkan menjadi Kasikum dan AKP Humaedi,SH. dikukuhkan menjadi Kasihumas

Mutasi jabatan merupakan dinamika yang wajar untuk penyegaran dan peningkatan kinerja yang lebih baik dalam institusi Kepolisian,” ungkapnya.

Kapolres Pandeglang AKBP hamam Wahyudi mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang dipromosikan sebagai pejabat baru.

Hal-hal yang positif dari pejabat lama, segera sesuaikan dengan situasi kondisi yang ada di tempat kerja baru,” katanya.

Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Editor. Jaks