Kapolres Pelalawan Datangi Tempat Wisata Dan Terapkan Prokes, Serta Memberikan Batasan Kepada Pengunjung

PELALAWAN Pangkalan Kerinci,. Lintasnusantara. net – Polres Pelalawan lakukan Pengecekan ke Tempat Wisata/Hiburan yang ada di Kecamatan Pangkalan Kerinci dalam Rangka Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang akan Berkunjung ketempat Wisata atau Hiburan dalam Rangka Libur Nasional, sekaligus Libur Panjang Idul Fitri 1442 H.

Dihari ke 4 Idul Fitri 1442 H Minggu, 16 Mei 2021 sekira pukul 09.00, Wib bertempat di Objek Wisata Hiburan Kolam Berenang Tarina Boom Kecamatan Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan melaksanakan Kegiatan Pengecekan Tempat Wisata Hiburan yang ada di Kecamatan Pangkalan Kerinci dalam Rangka Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang akan Berkunjung ketempat Wisata Hiburan, Kegiatan dipimpin Langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.IK dan didampingi Wakapolres Pelalawan KOMPOL Raden Edi Saputra, S.AG.

Pada Kesempatan tersebut Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.IK, Memberikan Himbauan Kepada Pengurus dan Pemilik tempat usaha Hiburan Kolam Berenang dan Pengunjung untuk tetap mematuhi dan melaksanakannya.

“Lanjut Kapolres Pelalawan Indra Wijatmiko, agar Pemilik Pengurus tetap Menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah, ” ujarnya

Tegas Indra Wijatmiko S. IK, Pemilik harus terus melakukan Pembatasan terhadap Pengunjung yang ada di Objek Wisata Kolam Berenang Tarina Boom Kecamatan Pangkalan Kerinci.

“Selanjutnya, pemilik tempat Wisata liburan ini harus memperhatikan Jam Operasional, jangan melewati Waktu yang telah ditetapkan, ” imbuhnya.

Pada Kesempatan tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko. S.IK juga menghimbau dan mengingatkan serta Memberikan Masker kepada Pengunjung tempat Hiburan Wisata yang tidak menggunakan Masker dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar mata rantai penyebaran covid-19 dapat di putus penyebarannya, ungkap Kapolres Pelalawan.**

Pewarta- Azwa

Editor- Adri