Kapolres Probolinggo Cangkrukan Bersama LSM Se-Kabupaten Probolinggo

Probolinggo – lintasnusantara.net – Pasca terjaringnya oknum LSM dalam Kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kabupaten Probolinggo, Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan, mengumpulkan sejumlah Ketua LSM se-Kabupaten Probolinggo.

Kapolres mengumpulkan para Ketua LSM dengan dikemas Cangkruan tersebut sebagai wadah silaturahmi dengan LSM membahas kamtibmas yang ada diwilayah Kabupaten Probolinggo.
Bertempat di rumah makan J’Bing Kecamatan Dringu,Senin malam 13 Juli 2020 berlangsung sangat akrab.
Sebab, keberadaan LSM memilki tujuan yang baik dan berguna untuk kepentingan masyarakat, sebagai sosial control sekaligus penggerak serta motivator dalam pembangunan daerah.

“Kita berharap adanya silaturahmi dengan para Ketua LSM ini, untuk membuat rasa aman di Kabupaten Probolinggo,” jelas Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan.

Menurutnya, sebagai tali silaturahmi semua pihak bisa terjalin lebih baik lagi. Sehingga dalam mengatasi suatu persoalan atau permasalahan dapat saling koordinasi dan memberikan masukan untuk mencari solusi terbaik demi kemajuan Kabupaten Probolinggo.

“Cangkrukan kamtibmas bersama LSM betujuan untuk silaturahmi, membahas kamtibmas dalam suasana rileks dan santai,” pungkasnya.

Penulis : Ekosr
Publisher: Sayadi H