Kapolresta Tangerang dan Dandim Respon Cepat Bantu Korban Laka

Tangerang, Lintasnusantara.net – Kapolresta Tangerang dan Dandim, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro dan Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar merespons cepat saat mendengar kabar adanya kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan tersebut yang ada di Jalan Boulevard Citra Raya, tepatnya di Bundaran 5, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, (15/11/2021) sekira jam 12.15 WIB.

Kapolresta Tangerang dan Dandim Respon Cepat “Kami mendapatkan kabar adanya kecelakaan tunggal. Kami langsung respons membantu evakuasi korban,” kata Wahyu.

Wahyu menerangkan, korban kecelakaan adalah seorang pria bernama Yaneri Lahagu, berusia 28 tahun. Korban membonceng seorang perempuan bernama Wartina, berusia 41 tahun.

“Korban pria mengalami luka di bagian kepala robek di tangan dan kaki lecet. Sedangkan korban perempuan luka di bagian kepala robek dan memar, lutut kaki kanan lecet,” tutur Wahyu.

Wahyu menjelaskan, kecelakaan terjadi karena sepeda motor yang dikendarai melewati speedbumb atau gajuglan.

Karena hal itulah, korban di duga hilang kendali kemudian pengendara dan yang di boncengnya terjatuh dan terlempar dari kendaraan.

Peristiwa kecelakaan itu kemudian di tangani Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang Polda Banten. Korban juga langsung dievakuasi untuk mendapatkan perawatan medis di Ciputra Hospital.

(WN) Editor. Jaks