Kapolsek Kragilan Sita berbagai Merk Miras, Dalam Operasi Pekat Maung.

Toko Jamu yang menjual Miras, terjaring Operasi Pekat maung kragilan (Cover by. Agi)

(Kontributor Agi)

Kepolisian Sektor (POLSEK) Kragilan di pimpin langsung Komisaris Polisi (KOMPOL) Andhi Kurniawan S.pd, S.I.K beserta jajarannya, menggelar giat Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang marak terjadi di wilayah hukumnya dini hari, (6/4/2021).

Salah satu sasaran yang menjadi target operasi yakni, Toko jamu yang menjual minuman beralkohol dengan kadar tinggi. Pasalnya salah satu penyebab rusaknya generasi anak bangsa, dan menjadi pemicu tindakan kriminal, melalui AKB Maryono S.I.K, M.Si. Kepala Polisi Sektor Kragilan memberikan keterangan pada Awak media.

“Pada saat Tim kami lakukan Operasi, kami temukan Toko jamu yang menjual minuman keras, dan langsumh kami amankan barang bukti yang kami sita, kami amankan 3 Buah Dirigen minuman jenis Tuak, sebanyak 31 Botol dan minuman dengan berbagai Merk,” keterangan Kapolsek.

Untuk mengantisipasi segala bentuk tindakan Kriminal dan kejahatan lain di wilayah hukumnya, Kapolsek sekaligus menghimbau agar saling menjaga keamanan dan kondisifitas kragilan,

“Mari kita jaga bersama-sama wilayah hukum kragilan, agar aman dan kondusif, jauh dari tindakan kejahatan, dan bilamana ada yg mencoba untuk membuat wilayah kragilan tidak kondusif, kami tindak sesuai prosedur,” Tegas Kapolsek Kompol Andhi Kurniawan S.Pd, S.I.K

Diketahui giat Operasi Pekat Maung Kapolsek Kragilan dihadiri 12 Personil, diantaranya Kompol Andhi Kurniawan, S.Pd, S.I.K, Kanit Reskrim Ipda Fery dan 10 Anggota Polsek Kragilan. (Editor.jaks)