Menu Tutup

Kapolsek Pancur Batu, AKP. Dedy Dharma, SH : Saat Penggerebekan Di Rumah Kost, Selain 1 Laki-laki & 2 Perempuan Diamankan, Petugas Juga Mendapatkan Narkoba

Pancur Batu – Lintasnusantara.net – Tepatnya hari Selasa tanggal 09 Juni 2020 sekira pukul 03.00 Wib, petugas dari Polsek Pancur Batu mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada laki- laki dan perempuan tinggal serumah namun bukan merupakan suami isteri di rumah Kost Komp Meliala Desa Namo Bintang Kec Pancur Batu, Kab. Deli Serdang.

Tanpa basa-basi setelah mendapat informasi tersebut, Polsek Pancur Batu bertindak cepat melakukan penggerebekan bersama masyarakat guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan yang bisa saja memancing kemarahan warga .

Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedy Dharma, SH kepada awak media mengatakan memang benar telah mengamankan 1 orang laki-laki dan dua perempuan saat penggerebekan tersebut.

” Mereka yang kita amankan adalah Budianto Ginting, Dia Anggi Sely dan Tera Handayani ” Ungkap Kapolsek Pancur Batu, AKP. Dedy Dharma, SH yang lagi naik daun terkait kinerjanya dalam mengungkapkan beberapa kasus di Wilayah Hukumnya yaitu Polsek Pancur Batu.

Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedy Dharma, SH juga menambahkan pada saat penggrebekan tersebut turut diamankan barang bukti dari tas hitam milion yang isi nya ternyata 2 (dua) bungkus plastik klip berisikan serbuk putih diduga Shabu-shabu, 1 (satu) paket diduga narkotika jenis ganja serta 15 bungkus palstik klip kosong

” Sewaktu ditanya diakui oleh Budianto Ginting bahwa tas itu adalah milik nya, kini ketiga orang yang kita amankan telah dibawah ke Polsek Pancur Batu guna proses lebih lanjut ” Jelas Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedy Dharma, SH. ( Mulya Koto )

Posted in Pancur Batu

%d blogger menyukai ini: