Menu Tutup

Kejari Kraksaan Adryansyah SH, MH Sambangi Desa dan Beri Penyuluhan Hukum di Kecamatan Krejengan

Posted in Probolinggo

Probolinggo – Lintasnusantara.net – Dengan perkembangan kondisi wilayah yang semakin maju dan berkembang Kepala Kejaksaan Negeri Kraksaan Adhryansah, SH, MH dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab diwilayah Kabupaten Probolinggo terutama di Kecamatan Krejengan dituntut untuk mampu beradaptasi dengan Kecamatan lainnya sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, baik bantuan hukum maupun pikiran, di acara sambang desa di Kecamatan Krejengan, Jumat 14/8/2020 .

Camat Krejengan Ponirin, SH. di hari terakhirnya serta muhon pamit dan meminta maaf di kala ada salah selama satu tahun lebih memimpin di Kecamatan Krejengan serta memperkenalkan Kepala Kejaksaan Negeri Kraksaan yang baru Adhryansah, SH, MH serta siap memberikan bantuan hukum bagi Kepala Desa yang sekiranya kurang faham terkait hukum.

Seperti yang di sampaikan oleh Kepala Desa Gebangan Agus begitu juga kepala desa lainya, kegiatan sambang desa bertujuan ingin memberikan wawasan hukum bagi Kepala Desa di Kecamatan Krejengan yang bertempat di Kantor Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan ini di hadiri 17 Kepala Desa se Kecamatan Krejengan, kegiatn ini merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian Kepala Kejaksaan Negeri Kraksaan dalam bidang hukum khususnya kepala desa, seperti PTSL yang sempat ramai di wilayah Krejengan .

Dalam kegiatan tersebut Kejari Adhryansah, SH, MH. Menyampaikan di acara ini guna mewujudkan suksesnya Pemerintahan Desa di wilayah akan selalu reaktif dan berperan secara aktif untuk bekerjasama dengan para petugas kecamatan yang ada di wilayah ini .

Adhryansah SH, MH berpesan jika ada Kepala Desa yang kurang mampu serta tidak mengerti terkait hukum beliau menyarankan agar supaya berkoordinasi dengan Kasi Datun Kejaksaan Negeri Kraksaan dan jangan takut bertanya dan itupun tidak dipungut biaya, jika ada anggota kami yang bermain main terkait ini silahkan sampaikan kepada saya ,akan kami tindak tegas.” pungkasnya.

Penulis : Eko
Publosher: Sayadi H

Related Posts

%d blogger menyukai ini: