Keluarga Besar Media Nasional Lintas Nusantara Mengucapkan Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan

Jember, lintasnusantara.net – Meski masih beberapa hari lagi umat muslim memasuki bulan puasa ramadhan, namun suasana kental khas bulan penuh rahmat dan ampunan itu sudah mulai terasa.

Segala keperluan penunjang kelengkapan beribadah ramai dijajakan para pedagang mulai dari mall sampai pedagang asongan, bahkan pasar tradisional, mulai dari kebutuhan fashion hingga makanan khas bulan ramadhan. Islam memang rahmatan lil alamin.

Semua umat dari semua suku dan budaya bisa merasakan indahnya kehidupan dalam kebersamaan.

Ada banyak cara dalam menyambut datangnya bulan puasa ramadhan 1442 H / 2021 bagi mereka yang sudah terbiasa.

Mulai dari berwisata ke pantai, gunung atau tempat-tempat hiburan lainnya untuk hanya sekedar berkumpul dan bersuka-cita bersama sesama anggota keluarga, sahabat dan berharap ketika memasuki bulan puasa mereka bisa fokus beribadah menikmati indahnya ramadhan tersebut.

Baca Juga:

Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya. Menjauhi keburukan dan memperbanyak ibadah pada-Nya.

Kerinduan pada bulan suci Ramadhan kan segera terobati.Tak lama lagi bulan Ramadhan kan tiba. Ampunilah segala dosa hamba dan semoga kami selalu berada dalam limpahan rahmat-Mu, Amin……

Dengan segala kerendahan hati, kami Keluarga Besar Media Nasional www.lintasnusantara.net haturkan mohon maaf lahir & batin atas segala salah dan khilaf….Selamat datang bulan suci Ramadhan.

Marhaban ya Ramadhan…… Bulan suci penuh berkah telah tiba. (Sayadi)