Keluarga Besar Media Nasional Lintas Nusantara, Mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan

Jember, lintasnusantara.net – Pada hari Rabu, (14/4/2021) umat Hindu seluruh dunia atau di Tanah Air merayakan datangnya hari keagamaan atau hari kemenangan Dharma, yaitu Hari Raya Galungan dan Kuningan.

Di hari ini pula, para umat Hindu di Tanah Air, misalnya di Bali, akan melakukan persembahyangan memuja leluhur di sanggah, merajan. Lalu, sekitar 10 hari kemudian, mereka juga akan menyambut datangnya Hari Raya Kuningan.

Baca juga:

“Om Swastyastu, Om Ano Bhadrah Kratawo Yantu Wiswatah”, Untuk menyambut hari spesial ini, Sahabat Se-Dharma, kehidupan ini penuh dengan seribu kebahagiaan dari Tuhan. Namun, untuk mencapainya diperlukan seribu pengorbanan, maka teruslah berkerja dijalan Dharma.

Di hari yang suci ini, mari rayakan kemenangan Dharma melawan Adharma dengan penuh kedamaian Sahabatku, jadilah manusia yang luar biasa dengan kesederhanaan dalam berbicara, namun hebat dalam bertindak.

Mari kita nikmati perayaan kemenangan Dharma hari ini dengan membenamkan Dharma dalam hati, Satukan kembali persaudaraan yang sempat terputus, rekatkan lagi persaudaraan yang sudah terjalin. Dari hati yang terdalam, aku meminta maaf jika ucapan dan perbuatanku sempat menyakiti hati.

Semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa selalu memberikan kita kebahagian dan kesejahteraan dari segala penjuru langit dan bumi.

Kami Keluarga Besar Media Nasional www.lintasnusantara.net Mengucapkan, Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan 2021. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melimpahi kita semua dengan kerahayuannya. “Om Santih Santih Santih Om’. (Sayadi)