Ketua DPD PSI Kota Medan, DPC PSI Menghadiri HUT Ketua DPW PSI Sumatera Utara, H.M Nezar Djoeli ke 48 Tahun

Medan, lintasnusantara.net – Tepatnya hari ini Kamis tanggal 9 September 2021, sang Ketua DPW PSI Provinsi Sumatera Utara, H.M.Nezar Djoeli yang akrab di sapa Mak Nyak, berulang tahun yang ke 48 Tahun.

Tak tanggung-tanggung seluruh Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Utara bahkan seluruh Ketua DPC se-kota Medan dibawah kepemimpinan Renville Napitupulu,ST yang merupakan anggota DPRD Kota Medan ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui akun facebooknya, Instagram dan menghubungi nya melalui HP seluler.

Dari pantauan awak media acara hari ulang tahun Ketua DPW PSI Provinsi Sumatera Utara, H.M.Nezar Djoeli ke 48 Tahun digelar secara sederhana karena masih dalam suasana pandemi covid 19.

Ada yang unik di acara ulang tahun Ketua DPW PSI Provinsi Sumatera Utara, H.M.Nezar Djoeli tersebut, terlihat para Ketua DPC-PSI bersatu mengucapkan selamat ulang tahun.

Mereka adalah Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Area, Mulya Koto, Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Amplas, P. Harahap, Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Kota, Udin Nareh, serta Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Denai, Jhoni Radho yang nantinya akan bertempur habis-habisan untuk merebut hati masyarakat Kota Medan dan akan mendongkrak suara PSI Kota Medan.

Kepada awak media, Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Area, Mulya Koto mengatakan bahwa kami mengucapkan selamat ulang tahun buat Ketua DPW PSI Provinsi Sumatera H.M.Nezar Djoeli yang ke 48 Tahun dan semoga panjang umur dan sukses selalu.

Sementara itu Ketua DPD PSI Kota Medan, Renville Napitupulu, ST melalui Sekretaris DPD PSI Kota Medan, Bukit Tua Silalahi juga mengatakan bahwa kehadiran pengurus DPD PSI Kota Medan juga untuk memberikan semangat

” Panjang Umur, sehat, sukses dalam segala, semoga PSI kedepannya mangkin di cintai masyarakat ” ungkap Bukit Tua Silalahi selaku Sekretaris DPD PSI Kota Medan

Terlihat pada acara HUT Ketua DPW PSI Provinsi Sumatera Utara dihadiri beberapa divisi DPD PSI Kota Medan, diantaranya Roy Romero selaku Kadiv Penggalangan Pemilih Pemula, Kadiv Keanggotaan dan Invrastruktur Partai DPD PSI Kota Medan, Sahat Harianjah

Ditempat terpisah Ketua DPW PSI Provinsi Sumatera Utara, H.M.Nezar Djoeli mengatakan sangat berterimakasih atas kejutan yang di lakukan oleh Ketua DPD PSI Kota Medan, Renville Napitupulu, ST dan jajaran nya serta para Ketua DPC-PSI se Kota Medan.

” Ya saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran kader dan pengurus DPD PSI Kabupaten/Kota dan seluruh jajaran DPD PSI Kota Medan dan se kecamatan Kota Medan ” Ungkap H.M.Nezar Djoeli. (Tim)