Ketua DPRD Pelalawan Baharudin.SH Mendukung Penuh Apa Yang Disampaikan Bupati Terpilih H. Zukri Mirzan.SE.

PELALAWAN,. Lintasnusantara.net~ Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, Baharudin.SH sangat mendukung apa yang disampaikan oleh bupati terpilih H.Zukri Mirzan.SE pada acara musrenbag rencana kerja (Renja) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) beberapa hari yang lalu.

Terkait peran PT.RAPP untuk Pengaspalan jalan koridor PT.RAPP yang dimulai dari lampu merah sampai kilo meter 7 (Tujuh) di kota Pangkalan Kerinci “Ini sangat dibutuhkan dalam pengembangan kota Pangkakan kerinci ke depan nya tutur Ketua Praksi Partai Golkar ini.

“Dan juga perlu kita pikirkan kembali untuk membuka akses menuju istana Sayap di Kecamatan Pelalawan Pemerintah Kabupaten Pelalawan harus melanjutkan kembali program yang tertunda pembangunan jalan yang melewati water intake, “ujarnya.

“Kita minta komisi 3 untuk menjadwalkan ulang rapat jejak atau dengar pendapat dengan PT.RAPP, Sebagai Perusahaan terbesar di Asia Tenggara harus jelas Kontribusinya untuk Kemajuan daerah ini, “ucap nya.

Sebagai Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pelalawan DPRD  adalah lembaga perwakilan rakyat daerah yang berkedudukan sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah kabupaten kota Baharudin berharap Kepada PT.RAPP agar bisa bersenergi dengan Pemkab Pelalawan untuk membangun Kabupaten Pelalawan kedepannya.

“Kita sangat mendukung apa yang disampaikan oleh Bapak Bupati terpilih  Zukri Mirzan.SE pada acara musrenbag rencana kerja (Renja) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) beberapa hari yang lalu.
Semoga Apa Yang diharapkan Bupati terpilih H. Zukri Mirzan segera tercapai, “ujar nya. (Adri. L 2N )