Menu Tutup

Ketua Penangan Covid-19 Kec Renah Pemenang Kab Merangin Beserta Tim Sidak SMK 5 Merangin

Merangin Jambi, lintasnusantara.net – Kusmanto Spd, Camat Renah Pemenang selaku ketua covid-19 Kec Renah Pemenang beserta tim turun sidak ke Sekolah Menengah Kanjuruan Negeri (SMKN) 5 Merangin.

Adapun sidak tersebut memantau kesiapan sekolah dalam menjalankan protokol kesehatan di sekolah tersebut, baik di bidang kelengkapan masker tempat cuci tangan serta  jaga jarak agar supaya terhindar dari wabah covid-19.

Dalam sidak tersebut nampak hadir Kepala Puskesmas Renah Pamenang dr. Defi dan juga hadir Babisa Desa Bukit Bungkul Bapak Joko, Kepala Desa Bukit Bungkul Bapak Cecep Supriadi.

Menanggapi sidak tersebut Dra, Ferlita Rachmi,M.Pd. selaku Kepala SMKN 5 Merangin, saya sangat mendukung apa yang di lakukan oleh ketua covid-19 beserta tim Kec Renah Pamenang demi menjaga anak didik di SMKN 5 Merangin untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari acaman wabah copid19.” Tutur Kepsek.

Sebelum siswa siswi  mengadakan tatap muka pihak sekolah sudah mengantongi izin dari dinas pendidikan maupun dari tim covid-19.

Menurut kapus Renah Pamenang di SMK 5 Merangin paling bagus dalam cara penanganan covid-19 dalam menerapkan pratokol kesehatan.” Tuturnya.

Penulis : Hendra
Publisher: Sayadi H

Posted in Jambi

%d blogger menyukai ini: