Jawa Timur Jember

Ketua Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember Lakukan Kunjungan Ke Ranting Koramil 08 Silo

JEMBER – Bertempat di Ranting Kantor Persit  Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Ranting 08 Koramil 0824/07 Silo pada Kamis 16/09/2021 dilaksanakan kunjungan Ketua Persit Cabang 38 Kodim 0824/ Jember, bersama pengurus cabang.

Kedatangan Ketua Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember Ny. Rari La Ode Muhammad Nurdin, disambut oleh Danramil 0824/07 Silo Kapten Chb Abd Halik beserta Ny Abd Halik (selaku  Ketua Ranting 08), berserta seluruh anggota.

Pelaksanaan kunjungan kerja tersebut dilakukan tidak terlalu protokoler karena masih dalam masa pandemi, sehingga kedatangan Ketua Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember pun hanya menggunakan pakaian batik, selanjutnya setelah transit sejenak, melakukan pemeriksaan buku-buku organisasi.

Menurut Ny Rari La Ode Muhammad Nurdin, saat kami wawancarai menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini memang baru bisa dilakukan, namun dengan segala keterbatasannya, karena masih dalam masa pandemi, saat inipun bisa kita lakukan karena kita sudah memasuki Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyaakat (PPKM)  level-1, dan atas seijin Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin.

Kunjungan seperti ini bukan semata-mata mencari kesalahan namun merupakan bagian dari kewajiban saya bersama pengurus cabang dalam melakukan pembinaan nyata kepada ranting jajaran, ini kita berada di Kantor Persit Ranting 08 Koramil 0824/07 Silo, saya sangat berterima kasih karena tidak ada permasalahan, tentunya berkat pembinaan yang baik dari Danramil selaku Pembina Persit dan Ketua Ranting dalam menjalin komunikasi dengan anggotanya.

Sekali lagi saya berterima kasih kepada Danramil beserta Ketua Ranting, dan mari kita lakukan pembinaan organisasi ini dengan sebaik-baiknya, apa yang sudah baik kita pertahankan bahkan kita tingkatkan, demi kejayaan Persit KCK. Tegas Ny Rari La Ode Muhammad Nurdin, yang juga sebagai istri Dandim 0824/Jember. (Siswandi)