Ketua Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember, Serah Terimakan Ketua Ranting Jajarannya

JEMBER – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang 38 Kodim 0824/Jember Ny. Rari La Ode Muhammad Nurdin, memimpin serah terima jabatan 8 Ketua Ranting di jajarannya, pada Senin 07/06/2021.

Serah terima Ketua Ranging Persit KCK tersebut, merupakan bagian dari pelaksanaan serah terima Danramil jajaran Kodim 0824/Jember yang telah dilakukan pada 25/05/2021 yang dipimpin oleh Dandim 0824/Jember

Dalam sambutan serta wawancaranya, Ny Rari La Ode Muhammad Nurdin menyatakan, bahwa serah terima jabatan Ketua Ranting ini merupakan hal biasa yang terjadi sebagai dinamika organisasi, dan hal ini merupakan tindak lanjut dari adanya serah terima jabatan Danramil yang telah dilakukan pada 25/05/2021.

Kita berharap dengan adanya serah terima ini semakin memperluas wawasan ibu-ibu, dalam mendampingi suami serta dalam membina anggota Persit KCK di rantingnya, untuk itu kepada ibu-ibu saya berharap untuk segera menyesuaikan diri, dengan sutuasi dan kondisi ditempat yang baru.

Kepada Ny. Sugiono yang mengikuti kepindahan tugas Kapten Sugiono dari Danramil 0824/04 Sukowono ke Minvedcad Bondowoso, saya menyampaikan terima kasih atas dedikasinya selama ini bersama kami di Kepengurusan Persit Cabang 38 Kodim 0824/Jember.

Pengalaman selama bersma kami disini hendaknya dapat menjadi bekal dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru, dan Semoga menjalankan amanah pada jabatan selanjutnya dengan sukses. Ungkap Ny. Rari La Ode Muhammad Nurdin. (Siswandi)