Ketum LSM Gagak Hitam Alvin, SH Terjunkan 300 Anggota Untuk Acara WCD 2021

Ketum LSM Gagak Hitam Alvin, SH Terjunkan 300 Anggota Untuk Acara WCD 2021

Jember, lintasnusantara.net – Peringatan World Clean Up Day 2021 sekaligus menjadi ajang untuk memaksimalkan berbagai potensi wisata yang dimiliki oleh Kabupaten Jember. 

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Jember Muhammad Balya Firjaun Barlaman, saat mengunjungi Jenggawah Hill untuk memperingati WCD 2021. Sabtu(18/09/2021)

Tampak hadir dilokasi 300 anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komando Gagak Hitam Perkasa dikomandoi Alvin, SH, turut meramaikan momentum internasioanal tersebut. Sebagai bentuk sinergi bersama pemerintah untuk pelestarian alam, khususnya di lokasi wisata Jember. 

Dengan adanya relawan seperti LSM Gagak Hitam, PSHT, Pramuka, Tagana, pelajar dan relawan pegiat lingkungan hidup yang membantu masyarakat Jenggawah Jember untuk membersihkan sampah yang berserakan, maka akan tercipta lingkungan asri dan pemandangannya sedap untuk dinikmati. 

Menurut Ketua umum LSM Gagak Hitam Alvin.SH. Hari ini kami menurunkan 300 anggota untuk kegiatan World Clean Up Day 2021 Jenggawah Hill Jember hari ini, untuk mendukung program WCD dari Kementrian Lingkungan hidup

Haji Jono Wasinudin selaku ketua Persaudaraan Setia Hati (PSHT) Jember,menambahkan hari ini kami PSHT bisa bertemu diacara yang sangat luar biasa ini, dengan saudara kami dari Gagak Hitam demi kota Jember yang bersih dan indah kedepannya, ujarnya. (Red)