KNPI Pandeglang, Adakan Kegiatan Sosialisasi PERDA Kepemudaan.

KNPI Pandeglang (cover by. Endi)

Lintasnusantara.net-Pandeglang- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pandeglang, laksanakan kegiatan sosialisasi Peraturan Daerah (PERDA) tentang Kepemudaan yang baru saja di sahkan oleh DPRD komisi IV Kabupaten Pandeglang, di Offrom II Setda Kabupaten Pandeglang.(8/04/21)

Acara yang dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Banten Komisi II Yoyon Sujana, Ketua MPI Yangto, ketua Komisi IV Habibi Arafat, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga H. Dadan Saladin, dan Ramadhani selaku Perwakilan dari plh Bupati Pandeglang.

H. Pujianto selaku Ketua DPD KNPI Pandeglang mengucapkan, “kegiatan ini sebagai langkah pertama dalam mengembangkan pemuda Pandeglang, dengan lahirnya Perda Kepemudaan ini diharapkan dapat mendongkrak marwah pemuda di Kabupaten Pandeglang dan ini salah satu bentuk langkah awal KNPI,” ungkapnya.

Pujianto juga menambahkan, langkah selanjutnya KNPI akan audiensi dengan pihak-pihak terkait yang bersinggungan dengan Perda tersebut.

“Kami DPD KNPI Kabupaten Pandeglang juga akan berkoordinasi, bila perlu akan melakukan audiensi dengan dinas-dinas terkait agar mendorong untuk di implementasikan terhadap pemuda Kabupaten Pandeglang,” tambahnya.

Di tempat yang sama ketua komisi IV DPRD Kabupaten Pandeglang Habibie Arafat selaku Narasumber Mengatakan, “dengan lahirnya Perda Kepemudaan diharapkan KNPI dapat mewadahi segala bentuk kegiatan pemuda sebagai wadah kepemudaan KNPI diharapkan dapat menjadi induk Organisasi Kepemudaan di Kabupaten Pandeglang dan bisa membawa pemuda Kabupaten Pandeglang menjadi pemuda yang visioner dan berintegritas,” tandasnya.(Endi Jibril S.ip)

Editor. Jaks