Rangkaian HUT Korem 083, Kodim Jember Lakukan doa Bersama

JEMBER, lintasnusantara.net – Rangkaian HUT Korem 083, yang bertempat di Masjid Al Ikhlas Kompleks Markas Kodim 0824/Jember, pada Kamis 25/11/2021.

Melaksanakan penyerahan bantuan Sembako kepada anak yatim piatu, Warakawuri dan anggota Kodim 0824/Jember yang sakit tenahun (komorbit), oleh Kasdim 0824/Jember

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut sebanyak 63 paket sembako di serahkan langsung oleh Kepala Staf Kodim 0824/Jember Mayor Arm Mulyadi di dampingi Perswira Seksi Personalia (Pasi Pers) Kodim.

Kapten Inf Ismianto dan Perwira Sandi Lettu Chb (K) Clara Neysa, serta perwakilan anggota yang hadir.

Di samping penyerahan bantuan sembako juga di lakukan Do’a bersama yang di pimpin HM Yasin.

Agar Korem 083/Baladhika Jaya beserta jajarannya senantiasa di berikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas.

Sekaligus dalam Pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang di gelar hari ini 25/11/2021 di Kabupaten Jember.

Semoga Angota Kodim 0824/Jember di berikan kelancaran dan wilayah tetap kondusif.

Kasdim 0824/Jember Mayor Arm Mulyadi yang mewakili Dandim 0824/Jember karena sedang ada kegiatan dinas tidak dapat di tinggalkan, dalam pernyataannya menyampaikan.

Bahwa kita melaksanakan Bakti Sosial pemberian bantuan sembako ini kepada Keluarga Besar TNI (KBT) yaitu Warakawuri (janda anggota).

Anggota yang sakit dan para anak yatim piatu, merupakan rangkaian HUT Korem 083/Baladhika Jaya yang ke 58 sekaligus sebagai wujud kepedulian sosial TNI.

Kemudian kita melakukan Doa Bersama anggota perwakilan dari jajaran dalam rangka mendoakan agar Korem 083/Baladhika Jaya semakin sukses dalam menjalankan tugas, dan pengabdiannya.

Karena hari ini sebagian besar prajurit Kodim 0824/Jember melaksanakan pengamanan Pilkades.

Semoga kepada mereka semua senantiasa di berikan kelancaran dan kesuksesan serta kondisi wilayah tetap kondusif. Ungkap Kasdim 0824/Jember. (Siswandi)