Kodim 0824/Jember Peringati Nuzulul Qur’an

JEMBER – Bertempat di Masjid Al Ikhlas Kodim 0824/Jember, pada Kamis 29/04/2021 dilaksanakan peringatan Nuzulul Qor’an oleh Komandan Kodim 0824/Jember, bersama perwakilan anggotanya.

Hadir pada kesempatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, KH Husen Al Muhdor yang akan memberikan ceramah agama, para pereakilan Danramil, Perwira Staf dan Anggota.

Dalam sambutannya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin mengajak anggota untuk senantiasa meningkatkan amal ibadah di bulan yang penuh berkah ini.

Selanjutnya mari kita ikuti bersama hasanah Nuzulul Qur’an yang akan disampaikan KH Husen Al Muhdor, dan mari kita aktualisasikan nilai-nilai ramadhan, Nuzulul Qur’an serta Idul Fitri 1442 H ini, guna mewujudkan TNI AD yang kuat, solid, profesional dan dicintai rakyat. Tegas Dandim 0824/Jember.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh KH Husel Al Muhdor yang menyampaikan bahwa ada beberapa keutamaan Al Qur’an, diantaranya bahwa dengan diturunkannnya Al Qur’an Sekaligus turunlah semua aturan, dan Al Qur’an turun tanpa kesalahan karenanya Al Qur’an menjadi penuntun umat manusia.

Untuk itu marilah kita terangi rumah kita dengan Sholat dan bacaan Al Qur’an, ajak semua keluarga kita untuk melakukannya, agar kita senantiasa diberikan limpahan rahmat dan hidayah oleh Allah SWT. Pungkas KH Husen Al Muhdor. (Siswandi)