Kodim 0824/Jember Terima Tim Wasev dari Pusterad

JEMBER, lintasnuantara.net – Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) merupakan kegiatan dalam rangka monitoring penleksanaan program di tingkat bawah, seperti yang dilakukan di Kodim 0824/Jember, pada Kamis 22/04/2021 yang menerima Tim Wasev dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad).

Tim Wasev dari Pusterad tersebut terdiri dari Letkol Inf Hari Sandhini, Pabandya-1/Bin Opswnwil (Ketua Tim), Letkol Arm Iron Prasetyo Pabandya-2/Bin Wanra dan Kapten Inf Zaenal Arifin.

Yang langsung disambut langsung oleh Dandim 0824/Jember Latkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, transit di ruang Dandim 0824/Jember, selanjutnya menerima paparan Dandim 0824/Jember di aula kecil Kodim

Dalam paparannya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, mengulas segala upaya yang telah dilakukan dalam menyelenggarakan pembinaan teritorial maupun dalam perawatan pangkalan Kodim 0824/Jember .

Selanjutnya Letkol Inf Hari Sandhini, dalam
sambutanya, dihadapan para Danramil Jajaran Kodim 0824/Jember, menyampaikan bahwa kedatangannya merupakan bagian dari tugas monitoring kegiatan program perlawanan wilayah yang telah dilakukan oleh Kodim-kodim, termasuk Kodim 0824/Jember. (Siswandi)