Kodim Polmas Mendapat Penghargaan Dari Kepala Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional

POLMAN – lintasnusantara.net – Dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27 Tahun 2020, Kodim 1402/Polmas berhasil mendapatkan penghargaan dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) sebagai Kodim terbaik dalam kegiatan pelayanan KB sejuta akseptor di Provinsi Sulawesi Barat yang diselenggarakan pada 29 Juni lalu.

Penghargaan atas keberhasilan Kodim 1402/Polmas, sebagai Kodim terbaik di Provinsi Sulawesi Barat diserahkan oleh kepala BKKBN Provinsi Sulawesi Barat, Nuryamin, S.TP MM, Kepada Dandim 1402/Polmas Letnan Kolonel Arhanud Hari Purnomo, S.Hub.Int., M.Han, di Ruang Lobby Kodim 1402/Polmas, Polewali Mandar, Sulbar. Senin (27/7/2020)

Nuryamin, S.TP MM, Menyampaikan terima kasih kepada Komandan Kodim (Dandim) 1402/Polmas beserta seluruh jajaran yang telah mendukung mensukseskan pelayanan KB sejuta akseptor di wilayah Kodim 1402/Polmas.

Pelayanan KB sejuta akseptor yang dilaksanakan BKKBN Sulbar bersama Kodim 1402/Polmas dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27, berhasil memberikan pelayanan terbaik menurut versi pusat di Sulbar, hingga BKKBN berhasil mengukir rekor Muri,” Ucapnya.

Ia berharap agar kedepan penyuluh KB bisa bekerja sama dengan Babinsa dilapangan sehingga harapan kita angka kematian ibu dan bayi bisa diminimalisir, dan derajat kesehatan masyarakat bisa lebih naik lagi untuk wilayah Sulawesi barat dan khususnya wilayah Polewali Mandar.

Sementara Dandim 1402/Polmas Letnan Kolonel Arhanud Hari Purnomo, S.Hub.Int., M.Han menyampaikan terima kasih atas terpilihnya Kodim 1402/Polmas hingga berhasil meraih Kodim terbaik di Sulbar terkait pelayanan KB sejuta Aspektor.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja sama Pemda dan penyuluh KB dengan Babinsa jajaran Kodim 1402/Polmas dan juga partisipasi masyarakat Polman.

Tentunya ini menjadi penyemangat bagi Para Babinsa dilapangan dalam bertugas, Semoga semakin meningkatkan kinerja dan kerjasama antara Babinsa dan Penyuluh KB serta seluruh stakeholder yang ada demi kepentingan masyarakat.

Penulis : Team Linnus
Publisher: Sayadi H

%d blogger menyukai ini: