Menu Tutup

Konsep Satu Pintu Kampung Tangguh Dalam Pengawasan Babinsa Koramil 0822/08 Grujugan Bersama Relawan Dan Masyarakat

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Dalam masa pandemi Virus Covid 19 lebih intens  yaitu penjagaan, pengawasan dan pengamanan pada tingkat RT sampai dengan RW  maupun lingkup Dusun supaya lebih di ketahui dan selektif untuk mendata keluar masuk warga/masyarat, tamu atau orang yang belum dikenal identitasnya memasuki kawasan Kampung Tangguh.

Masyarakat yang akan masuk kampung tangguh di Dusun Suko Sumber Rt 10 dan Rt 11 / Rw 02 grujugan kidul – kec. Grujugan Kab. Bondowoso, akan melewati satu pintu dan akan di berlakukan Protokol kesehatan yaitu Wajib Pakai masker, Cuci tangan dengan sabun antiseptic dengan air mengalir, cek suhu badan apabila > 38 untuk tamu luar di arahkan pulang rumah dan periksa kesehatan di puskesmas masing – masing dan untuk warga sendiri akan diantar ke puskesmas untuk pemeriksaan kesehatan. Bagi Masyarakat yang membawa kendaraan R4 dan R2 akan ada penyemprotan Disinfektan.

Protokoler kesehatan ini diberlakukan suatu Upaya pemutus rantai penularan Virus Covid 19 di Dusun Suko Sumber Rt 10 dan Rt 11 / Rw 02 grujugan kidul. Tegas Danramil kapten Chb Aliyil Abror. ( Nur )

Related Posts

%d blogger menyukai ini: