Koordinasi Teknis Pendampingan Peserta BIMTEK Tim 2020 di MTS/MA Al Iman Klatakan

Situbondo, lintasnusantara.net – Dalam rangka Implimentasi Evaluasi Diri Madrasah dan E-RKAM ONLINE kamis 4 Maret 2021 Pukul 08.00 – 11.30 WIB.

Tim Madrasah Kabupaten telah melaksanakan Koordinasi Teknis Pendampingan Peserta Bimtek Tim 2020 di MTS/MA Al Iman dengan menerapkan protokol Kesehatan.

Bimtek diikuti 26 Kepala madrasah MI, MTs dan MA se-KKM Kendit dan Bungatan sedangkan acara dihadiri oleh 7 orang Tim Madrasah Kabupaten salah satu Tim Madrasah Kabupaten Situbondo bapak Jusrihadi S.Ag.M.Pd.I.

Berita Terkait:

Dalam pengajuan dana BOS Tahun 2021 jangan lupa Kepala Madrasah dan OP Madrasah memahami Juknis Bos 2021 karena beberapa format Form berbeda dengan tahun kemarin.” Ujarnya Bapak Jusrihadi S.Ag.M.Pd.I.

Pada penyampaian materi, Jusrihadi menyampaikan pentingnya penerapan EDM dan E-RKAM di madrasah guna untuk menciptakan peningkatan mutu madrasah di era ini terlebih di saat pandemi.

“Jangan jadikan pandemi alasan untuk bermalasan terlebih tujuan penerapan aplikasi ini untuk memajukan madrasah kita,” tegasnya.

Baca Juga:

Berikut Tim lain menyampaikan, Jadwal di Bulan Maret 2021 itu Pada penggunaan aplikasi kepala madrasah dan tim harus dapat bekerjasama dengan baik dalam setiap pengerjaannya serta menerapkan EDM dan E-RKAM.” Ucapnya.

Di akhir kegiatan koordinasi teknis Pendampingan ditutup dengan pengontrolan E-RKM Excel beberapa Madrasah yang telah mengerjakan secara Offline dan telah divalidasi oleh pengawas masing masing. (Team LiNus)