Koramil 0822/02 Curahdami Bantu Pembongkaran Dan Renovasi Rumah Warga Dalam Program Karbak Satkowil Kodim 0822

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Babinsa Kupang Koptu Amin bersama Anggota Koramil 0822/02 Curahdami ikut bergotong royong bersama warga membantu pembongkaran dan renovasi rumah warga yang tidak layak huni di Desa Kupang Kamis 23 Juli 2020.

Rumah yang direnovasi tersebut adalah milik Ibu Busiya warga Dusun Sletreng Rt.03 Rw.01 Desa Kupang yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan dan memerlukan uluran tangan atau semacam bantuan, untuk itu babinsa langsung berkoordinasi dengan pihak desa terutama kepada kades untuk bersama sama gotong royong melakukan pembongkaran dan renovasi rumah milik bu Busiya.

Komandan Koramil 0822/02 Curahdami Lettu Inf Sudioyono mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian kepedulian TNI melalui Babinsa terhadap warga binaanya yang kurang mampu sehingga bisa membantu mengatasi segala kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Tugas seorang Babinsa selaku Bintara Pembina Desa, yang selalu berada ditengah tengah warganya, memberi motivasi dan solusi kepada masyarakat desa binaannya yang sedang dalam mengalami kesulitan. Babinsa akan selalu siap membantu masyarakat dalam menghadapi permasalahan yang ada.(Nusul)

%d blogger menyukai ini: