Menu Tutup

Koramil 0822/02 Curahdami Melaksanakan Pendistribusian Material Asbes Ke Sasaran Rutilahu Guna Percepatan Pembagunan Program Rutilahu Ta. 2020

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Koramil 0822/02 Curahdami dan Posramil Binakal dalam menghadapi program Rutilahu persiapan pelaksanaan pekerjaan sasaran fisik Rumah Tinggal Layak Huni.

Saat ini yang sudah kelihatan nyata adalah pengiriman bahan material, salah satu contohnya yaitu pengiriman material jenis asbes yang diterima Koramil 0822/02 Curahdami, Selasa 04 Agustus 2020.

Adapun jenis material yang diterima berupa asbes gelombang dengan rincian Koramil 0822/02 Curahdami terima sebanyak 120 lembar, sedangkan untuk Posramil Binakal sebanyak 48 lembar dengan total keseluruhan sejumlah 168 lembar dan semuanya dalam kondisi baik.

Danramil 0822/02 Curahdami Lettu Inf Sudiyono menyampaikan untuk pengiriman material rutilahu ini dilakukan secara bertahap, dan saat ini yang diterima Koramil 0822/02 Curahdami berupa asbes gelombang dengan jumlah 168 lembar.

Mudah-mudahan dalam waktu dekat semua material untuk program Rutilahu dapat segera dikirim, sehingga pelaksanaan pengerjaan rumah tidak layak huni dapat segera diselesaikan dengan asumsi waktu yang telah ditentukan, dalam percepatan program rutilahu bahan material berupa asbes gelombang langsung di distribusikan ke sektor sasaran Rutilahu guna percepatan pembangunan.(Nur)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: