Menu Tutup

Koramil 0822/08 Grujugan Bersama Gugus Tugas Covid-19, Penerapan New Normal Disiplin Protokol Kesehatan

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Koramil 0822/ 08 Grujugan berama Gugus Tugas covid 19 Penerapan disiplin Protokol Kesehatan kepaada para penjual, pembeli dan pengunjung disaat akan masuk pasar dadapan Kec. Grujugan.

Penerapan New Normal ini untuk memberikan pemahaman pada masyarakat yang berbelanja di pasar untuk menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan di cek suhu badan oleh petugas kesehatan. Memberikan himbauan dengan pemahaman ini agar masyarakat membiasakan hidup disiplin sehat dan timbul kesadaran akan merubah pada pola kehidupan baru dalam masa pandemi dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ). Tegas Danramil 08 Grujugan kapten Chb Aliyil Abror .

Penerapan New Normal di masa pandemi covid 19  diharapkan para pengunjung pasar tradisional dadapan ini bisa disiplin menjalankan protokol kesehatan, untuk menjaga kesehata diri dan menjaga kesehatan orang lain.

Kegiatan New Normal ini akan dilaksanakan Patroli  secara rutin oleh  TNI, Polri dan gugus tugas Covid 19 Kec. Grujugan. (Nur)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: