Koramil 0822/09 Pujer Kerjakan 15 Unit Rutilahu Di 3 Desa Wilayah Pujer

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Koramil 0822/09 Pujer mengerahkan sejumlah personelnya untuk menyelesaikan pengerjaan renovasi rumah tinggal layak huni (RUTILAHU) di wilayah binaan.

Bedah rumah mandiri Non Program menjadi salah satu bentuk kegiatan TNI AD khususnya yang dilaksanakan jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0822/Bondowoso Khusnya Koramil 0822/09 Pujer.

Koramil Pujer setiap hari mengerahkan para babinsa untuk memaksimalkan pengerjaan Rutilahu sehingga dapat selesai sesuai yang di targetkan komando atas.” Selain Babinsa Desa wilayah tsb Danramil jg memperbantukan personil lainnya menjadi 3 kelompok untuk membantu Babinsa setempat denfan harapan agar cepat selesai serta mengajak kpd warga masyarakat untuk selalu ikut serta membantu sekaligus membiasakan masyarakat untuk selalu bergotong royong.

Untuk pencapaian saat ini kamis 16 juli 2020 cukup beragam ada yang mencapai 60 % dan 30 % pantauan di lapangan oleh Danramil dan Babinsa Desa Randu Cangkring Serka Onci dan Bati Bakti Tni Pelda Santoso saat bersama warga sedang mengerjakan rumah ibu Muna di Dsn. Karang Kaduk DS. Randu Cangkring yang menjadi sasaran Rutilahu.
Ungkap Danramil pujer.( Nur )