Menu Tutup

Koramil 0824/07 Silo Bantu Masyarakat Kerja Bakti Percepat Bangun Jembatan

Posted in Jember

JEMBER – Bersama Masyarakat Desa Sidomulyo Kecamatan Silo Kabupaten Jember, pada Rabu 26/08/2020, dilaksanakan kerja bakti masyarakat dengan sasaran pembangunan jembatan yang menghubungkan desa Sidomulyo dan Desa Harjomulyo.

Ikut terlibat pada kerja bakti tersebut diantaranya Tiga Pilar yaitu Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta 35 orang warga masyarakat.

Menurut Danramil 0824/07 Silo Kapten Arm M Ismuni, saat kami wawancarai pada Kamis 27/08/2020 menyampaikan, bahwa jembatan tersebut merupakan dambaan masyarakat dalam menghubungkan desa Sidomulyo dan Desa Harjomulyo, sehingga Babinsa kita perintahkan untuk hadir serta  melakukan motivasi kegotong royongan masyarakat.

Menyikapi kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyatakan, bahwa kegiatan kerjabakti tersebut merupakan bagian dari Pembinaan Teritorial, sekaligus saya menyampaikan terima kasih atas kekompakan Tiga Pilar yang membaur dengan masyarakat pada kerja bakti tersebut, yang sangat mendukung kemantapan kemanunggalan TNI- Rakyat. (Siswandi)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: