Koramil 0824/11 Sumbersari Karya Bakti TNI bantu Rehab Rumah Terdampak Gempa Bumi

JEMBER, lintasnusantara.net – Gempa bumi yang terjadi pada Sabtu 10/04/2021 yang lalu memang mebawa dampak bagi masyarakat 14 kecamatan di Kabupaten Jember, termasuk Kecamatan Sumbersari, diantaranya menimpa rumah Madin Priyadi 43 Tahun pekerjaan buruh tani alamat RT. 002/020 Lingkungan Langsepan Kelurahan Kranjingan Kecamatan Sumbersari kabupaten Jember, yang salah satu sisi tembok rumahnya roboh.

Sebanyak 5 orang perseonel Koramil 0824/11 Sumbersari melakukan karya bakti TNI bersama perangkat Kelurahan Kranjingan dan masyarakat, dalam rangka membantu rehabilitasi tembok rumah yang roboh tersebut.

Danramil 0824/11 Sumbersari Kapten Cba Sardi, membenarkan adanya kegiatan Karya Bakti TNI tersebut, yang merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat yang tertimpa musibah, kita mengajak perangkat kelurahan dan masyarakat bergotong royong melakukan perbaikan rumah terdampak gempa bumi tersebut.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin sangat mengapresiasi jajran koramil yang telah melakukan karya bakti TNI membantu pembenahan warga yang rumahnya rusah terdampak gempa bumi, termasuk Koramil 0824/11 Sumbersari, kita harus selalu hadir disaat masyarakat membutuhkan bantuan dan pertolongan. Tegasnya. (Siswandi)