Koramil 0824/24 Ambulu Karya Bakti Bersama Yon Armed 8/105 Tarik, Cor Bangunan Panti Asuhan

JEMBER, lintasnusantara.net – Pembangunan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Duafa Imamul Muttaqin Desa Sabrang Kecamatan Ambulu, pada proses pengecoran lantai 2 pengerjaannya dibantu dengan karya bakti TNI, pada Sabtu 10/04/2021.

Personel yang dilibatkan diantaranya dari Koramil 0824/24 Ambulu dipimoin Pelda Wiwin Pujiono bersama 9 orang anggota, dari Yon Armed 8/105 Tarik Batray B Ambulu dipimpin Sertu Andik S bersama 8!orang anggota, serta wartkga masyarakat sekitar 25 orang.

Menurut Pimpinan Yayasan Imamul Muttaqin Adi Purwanto, dalam wawancaranya menyatakan, bahwa atas nama yayasan saya sangat berterima.kasih dengan kehadiran TNI baik dari Koramil Ambulu maupun dari Yon Armed,  yang membantu pengecoran lantai atas bangunan yayasan ini.

Dengan karya bakti TNI pengerjaan lebih cepat dan warga lebih semangat, dengan kehadiran TNI tentunya semangat warga semakin meningkat, sekali lagi terima kasih kepada TNI. Ungkap Adi Purwanto.

Sementara itu Danramil 0824/24 Ambulu Kapten Arm Anton Hermawan, dalam wawancaranya menyatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan realisasi dari permohonan pihak yayasan.

Kegiatan ini sekaligus sebagai bagian dari pembinaan teritorial dalam membantu masyarakat melalui kegiatan Karya Bakti TNI, kita sekaligus mengajak Yon Armed 8/105 Batray B Ambulu untuk bersama-sama melaksanakan pembinaan teritorial terbatas. Tegas Danramil 0824/24 Ambulu.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam konfirmasinya menyampaikan apresiasinya dengan kegiatan Karya Bakti yang telah dilaksanakan oleh Koramil 0824/24 Ambulu bersama Yon Armed 8, hal ini tentunya akan memantapkan kemanunggalan TNI- Rakyat. Tegasnya. (Siswandi)