Menu Tutup

Koramil 13 Tlogosari Mendampingi Penyaluran BLT-DD Di Wilayah Kec.Tlogosari

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Peltu Suwaji Bati Komsos Koramil 13 Tlogosari bersama para Babisan, dan Polsek Tlogosari, melaksanakan pendampingan terhadap kegiatan penyaluran dana BLT-DD di beberapa Desa di Wilayah Kec. Tlogosari Kab. Bondowoso dengan nilai Rp. 600.000,- / Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Desa yang melaksanakan kegiatan sebagai berikut:

  1. Desa Gunosari bertempat di Kantor Desa Gunosari Kec. Tlogosari jumlah 351 KPM dan sudah terbayar kepada 351 KPM. Babinsa yang mendampingi Serka Juwiyanto.
  2. Desa Sulek bertempat di Kantor Desa Sulek Kec. Tlogosari jumlah 240 KPM dan sudah terbayar kepada 240 KPM, Babinsa yang mendampingi Serda Anwar Ismail.
  3. Desa Trotosari bertempat di Kantor Desa Trotosari Kec. Tlogosari jumlah 184 KPM dan sudah terbayar kepada 184 KPM, Babinsa yang mendampingi Sertu Mujiman .
  4. Desa Jebung Lor bertempat di Kantor Desa Jebung Lor Kec. Tlogosari jumlah 178 KPM dan sudah terbayar kepada 178 KPM, Babinsa yang mendampingi Sertu Nursalim.

Kegiatan pendampingan dilakukan agar dalam pelaksanaannya penyaluran dana BLT-DD tetap melakukan protokol kesehatan dan dapat meyakinkan bahwa BLD – DD sampai kepada sejumlah warga yang diajukan sesuai dengan hasil Musdesus dari masing masing Desa.

Harapan program BLD-DD dapat meringankan beban ekonomi warga yang terkena dampak dari Covid-19 yang melanda di Dunia termasuk di Indonesia khusunya di wilayah Kec. Tlogosari.(Nur)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: