KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam, Berhasil Meraih Juara Favorit 1

Aceh, lintasnusantara.net – Organisasi Mahasiswa Korps Suka Rela, Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam Juara Favorit 1 Kompetisi Desain Pamflet Kampus Mengajar Redelong, 12/03/21.

Organisasi Mahasiswa KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam, berhasil meraih juara favorit 1 dalam ajang kompetisi desain pamflet kampus mengajar Angkatan 1 tahun 2021 yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Berita Terkait:

Tema dari kompetesi ini adalah Kampus mengajar yang merupakan salah satu dari program yang diadakan oleh Kemendikbud dimana program ini mengajak seluruh mahasiswa aktif Indonesia untuk membantu pembelajaran di masa pandemi ini, terutama untuk SD di daerah 3T.

Untuk mensosialisasikan program Kampus mengajar ini kepada para mahasiswa, Ditjen Dikti mengadakan sebuah kompetisi desain pamflet kampus mengajar.

Kompetisi ini bertujuan untuk memperluas informasi mengenai program Kampus Mengajar ini agar banyak mahasiswa yang bisa mengikutinya.

Muzaffar, SKM., MKM. selaku Pembina KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam menyampaikan, apresiasi atas prestasi yang sangat istimewa.

“Saya sangat bersyukur dan bangga dengan prestasi yang diraih oleh Organisasi Mahasiswa KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam.

Baca Juga:

Mereka dapat membuktikan daya juang dalam berkompetisi selama Pandemi Covid-19. Besar harapan agar kedepan dapat diikuti oleh organisasi-organisasi lain untuk terus berprestasi.” Ungkapnya.

Tambah Muzaffar, Jadilah organisasi yang memiliki semangat pantang menyerah, jangan jadikan kuliah hanya untuk kuliah-pulang, banyak peluang dan tantangan yang bisa kita peroleh di luar sana. Sambut masa depan dengan asa dan karya!” tutup Muzaffar. (Team LiNus)