Kunjungan Danrem 052 Wijayakrama Beserta Kapolresta Tangerang, Tinjau Vaksinasi di Gereja Katolik Santa Odilia

Reporter. Wawan. N/Editor. Jaks

Tangerang, Lintasnusantara.net-Komandan Resort Militer (Danrem) 052 Wijayakrama, Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar, S.E., pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021, mengunjungi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Gereja Katolik Santa Odilia Citra Raya – Tangerang. Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan oleh Koramil 14 Panongan – Kodim 0510 Tigaraksa dan Gereja Katolik Santa Odilia dengan dukungan nakes dari Cihos Hospital dan dari beberapa lembaga kesehatan lainnya. Vaksinasi ini diikuti oleh 700 peserta yang terdiri dari umat dan masyarakat umum.

Dalam kunjungan ini, Danrem 052 Wijayakrama disambut oleh Romo Felix Supranto, SS.CC (Pastor Kepala Gereja Katolik Santa Odilia) dan didampingi oleh Letkol Inf Bangun Siregar (Dandim 0510 Tigaraksa), Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro (Kapolresta Tangerang), Rudi Lesmana (Camat Panongan), Kapten Chb Jitu Sinaga, Kapten Arm Hari Subagijono (Danramil 14 Panongan), AKP Gesit (Kapolsek Panongan), serta Drg. Farrah (Kepala Puskesmas Panongan).

Salah satu cara menjaga imun selama covid 19 adalah melalui vaksinasi. Selain vaksinasi, kita juga perlu menjaga mindset terus sehat.

Di sela-sela vaksinasi, Danrem memberikan motivasi tentang pentingnya menjaga kesatuan dan persatuan bangsa. Motivasi ini disampaikan oleh Danrem dengan ceritera sejarah bangsa Indonesia yang sangat menarik.

(WN)