Kunjungi Ranting 16 Bangsalsari, Ketua Persit KCK Lakukan Rutinitas Pembinaan Organisasi

JEMBER- Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) adalah wadah organisasi bagi istri prajurit TNI AD, diwilayah Kodim organisasi tersebut dinamakan Cabang, dengan ranting-ranting yang tersebar di Koramil jajaran Kodim tersebut.

Seperti Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember yang memiliki 32 ranting jajaran, pada Senin Rabu 13/10/2021, Ketua Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember Ny. RARI la Ode Muhammad Nurdin, melaksanakan kunjungannya ke salah satu ranting Yaitu Persit KCK Ranting 16 Koramil 0824/15 Bangsalsari.

Kedatangan Ny. Rari La Ode Muhammad Nurdin, didampingi pengurus cabang, disambut oleh Danramil 0814/15 Bangsalsari Lettu Cba Ainul Yaqin beserta Ny. Ainul Yakin sebagai Ketua Ranting 16 Bangsalsari beserta anggotanya.

Setelah melakukan foto bersama dan transit di ruang Danramil, selanjutnya dilakukan pengecekkan administrasi organisasi Persit KCK Ranting, oleh Pengurus Cabang

Disela-sela kegiatan tersebut Ny. Rari La Ode Muhammad Nurdin, saat diwawancarai menyatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin biasa, sebagai organisasi cabang yang harus melakukan pembinaan ke tingkat ranting-rantingnya.

Kita tidak mencari kesalahan ranting, namun lebih pada pembinaan, sehingga kalau ada yang salah dalam pengerjaan buku administrasi dapat segera kita sesuaikan dengan ketentuan minu yang ada.

Saat ditanyakan sudah berapa ranting yang dikunjungi hingga saat ini, Ny Rari La Ode Muhammad Nurdin menyatakan bahwa sudah sekitar 50% ranting kita kunjungi, sisanya sambil jalan nanti kita selalu jadwalkan. Tegas Istri Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Dandim 0824/Jember tersebut. (Siswandi)