Menu Tutup

Lapas Klas IIA Binjai, Dapat Aspresiasi Dan Respon Positif Dalam Berikan Pelayanan

Posted in Medan

Sumut Binjai – lintasnusantara.net – Lapas Klas II,A Binjai berikan pelayanan yang terbaik buat keluarga warga binaan datang menjengguk dengan mengunakan 3 S, (Senyum,Sapa dan Salam) juga humanis.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Kesatuan Pengamanan Rinaldo A. Tarigan saat di konfirmasi melalui selulernya menjelaskan kepada awak media, kita selalu menginstruksikan kepada petugas yang bertugas harus melayanai keluarga dari warga binaan kita dengan humanis juga gunakan 3 S (Senyum, Sapa, Salam) disaat melayani tamu yang datang menjengguk warga binaan.

Demikian juga cek barang bawaan tamu yang menjengguk warga binaan, untuk mengantisipasi terjadi masuknya narkotika kedalam lapas.

Pelayanan Lapas Klas II,A Binjai yang diberikan kepada keluarga yang datang menjengguk, sangat direspon positif oleh salah satu keluarga yang bernama suparjonò.

Pelayan petugas lapas Klas II,A Binjai dimulai dari mensosialisasi pencegahan penyebaran covid-19, dengan mengikuti peraturan pemerintah yang sesuai dengan protokoler kesehatan, Selalu menjaga jarak, mencuci tangan, cek suhu tubuh sebelum ambil nomor antrian,” Terang Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Klas II,A Binjai Rinaldo A. Tarigan.

Saya selalu memberikan saran dan masukan kepada petugas yang bertugas melayani para tamu yang menjengguk keluarganya harus selalu gunakan 3,S yaitu Senyum, Sapa, Salam, dan humanis,” Tutup Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Binjai Rinaldo A. Tarigan.

Penulis : Team Linus
Publisher: Sayadi H

Related Posts

%d blogger menyukai ini: