Laskar Sholawat Nusantara Ledokombo Mengadakan Konsolidasi Bersama Kordes dan Pokmas

Jember, lintasnusantara.net – Laskar Sholawat Nusantara Ledokombo (LSN Ledokombo) mengadakan pengajian rutin dan konsolidasi Pokmas, yang bertempat di kediaman Bapak Faruk Dusun Sumber Nangka, Desa Ledokombo, Kecamatan Ledokombo, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Pengajian Rutin dan Konsolidasi Pokmas LSN Ledokombo tersebut di hadiri Ketua, Sekertaris, Bendahara LSN, Divisi Bansos, Divisi Keagamaan, Divisi Kepemudaan dan Olah Raga, serta Ketua Pokmas dan Kordes se Kecamatan Ledokombo. Senin 15/03/21.

Berita Terkait:

Menurut Sipul selaku Divisi Ke Agamaan, karena sekarang mendekati bulan suci Ramadan, kita bahas bulan Ramadan, LSN akan mengadakan safari Ramadan keliling tiap tiap Desa se Kec Ledokombo, dan kita akan memulai awal dari Kantor Kec Ledokombo selama 2 hari, Koramil 2 hari, Polsek 2 hari, dan setelah itu langsung kedesa desa yang ada di Kec Ledokombo.” Ungkapnya.

Lanjut Sipul, safari Ramadhan akan di mulai awal puasa, tanggal 13/04/21, tepatnya hari Selasa malam Rabu, safari ini akan di laksanakan selama 20 hari.

Ansor selaku Divisi Kepemudaan dan Olah Raga menerangkan, program yang saya preoritaskan di organisasi LSN adalah sepakbola, karena sepakbola sekarang buming bumingnya, apalagi di Ledokombo sepakbolanya sudah terkenal.” Tuturnya Ansor.

Tambah Ansor, dalam waktu dekat saya akan membuat program Laskar Sholawat FC Ledokombo, dan ini independen tidak ada keterkaitannya FC yang sudah ada di Ledokombo, kami akan Mengkafer pemuda pemuda yang belum punya club dan LSN Ledokombo juga punya tempat senam kebugaran yang ada di Ledokombo, yang sudah di resmikan oleh Ketua SPLSN Jember,

Baca Juga:

Menurut keterangan Slemet Mentoyo selaku Ketua LSN, waktu di temui awak media di tempat pertemuan, Laskar Sholawat banyak punya usaha, salah satunya ada beras Laskar Sholawat, air mineral, garmen, tempat senam kebugaran olah raga yang di resmikan langsung oleh Ketua Umum Serikat Pengusaha Laskar Sholawat Nusantara Jember (SPLN Jember), dan masih banyak yang lainya.” Ujarnya.

Harapan saya ke depan, temen temen Laskar Sholawat terus berkarya dan tingkatkan sosial kita, dan terus mempererat tali persaudaraan, serta pengajian rutinan Laskar Sholawat kita kibarkan, dan jangan lupa jaga protokol kesehatan. “Ojo Lali Moco Sholawat”.” Tutupnya. (Team LiNus)