Lebaran Sebentar Lagi : Warga Pekanbaru Tidak Boleh Meninggalkan Kota Pekanbaru, Ini Untuk Menghindari Maraknya Virus Corona, Covid- 19

PEKANBARU,. Lintasnusantara. net ~
Maraknya Virus Corona Covid- 19 pada saat ini, tim dari Yustisi gabungan Kota Pekanbaru memberi Himbauan kepada Warga Pekanbaru pada Jum’at tanggal 30/04/2021 pukul 00:50 wib,
agar tidak di perbolehkan meninggalkan Kota Pekanbaru, agar terhindar dari Wabah Virus Corona, Covid- 19.

“Tim Yustisi telah memberikan intruksi kepada seluruh Warga Pekanbaru Agar tidak boleh kemana-mana, dan tidak boleh keluar dari Kota Pekanbaru, tetap menjaga Protokol Kesehatan, serta tetap berdiam di rumah, ” ujarnya.

Lanjutnta lagi, bagi warga yang melanggar akan diberikan sanksi, pada saat ini Virus Corona Covid-19 telah menyebar kemana-mana, warga harus tetap berdiam dirumah dan terus selalu ikuti Protokol kesehatan, agar terhindar dari Wabah Virus Corona Covid- 19 yang melanda negeri kita ini.

“Operasi Yustisi ini akan terus kita lakukan, kita akan tindak tegas bagi para warga yang melanggar dan memaksakan diri untuk keluar Rumah dan apa lagi untuk pulang Kampung (keluar dari kota Pekanbaru), ” pungkasnya.

Selanjutnya Warga dilarang untuk Mudik Lebaran ( pulang kampung ), dan hindari tempat – tempat keramaian ( kerumunan Warga), dan tidak ada lagi yang berkeliaran di Kota Pekanbaru, ujarnya.

Saat ini Negara kita ini sedang dilanda oleh Virus Corona, dan Virus Corona Covid- 19 telah menyebar kemana-mana, apalagi di Pelalawan Pangkalan Kerinci ini hari sudah ada yang meninggal Dunia 2 orang, sebelumnya korban di rawat di Rumah Sakit Umum Selasih Kota Pangkalan Kerinci.

Ini kita lakukan agar seluruh masyarakat Pekanbaru tetap jaga Prokes, selalu ikuti aturan yang ada pada saat ini.

“Operasi Yustisi ini berjalan dengan lancar, aman, tertip dan terkedali, ” tutupnya.**