Menu Tutup

Letkol Inf Jadi, S.I.P Physical Distancing/Virtual Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H Dengan Prajurit Dan Asn Kodim 0822/Bondowoso

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., secara sederhana memimpin apel pagi sekaligus Halal Bihalal secara sederhana dan menerapkan protokol Kesehatan Physical Distancing kepada prajurit dan ASN Kodim 0822 bertempat di halaman Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Selasa (26/5).

Dalam arahannya Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, “Sesuai kebijakan Pemerintah RI yang sudah menerapkan sistem “New Normal” yang artinya “Kehidupan Kita sudah berubah untuk mengatasi resiko wabah ini, Itu Keniscayaan. Itulah yang oleh banyak orang di sebut sebagai New Normal atau Tatanan Kehidupan Baru”.

Dandim 0822 menegaskan, “JANGAN KITA MENJADI PENYEBAB TIMBULNYA CLUSTER VIRUS COVID-19 BARU DILINGKUNGAN KITA, Sudahkah kita menyadari akan bahaya ini?, Sudahkah kita menyayangi diri dan keluarga kita ?, Apabila belum, Mari kita saling mengingatkan, Mari kita sayangi diri dan keluarga kita, Mari kita sayangi saudara, rekan masyarakat dan lingkungan kita, Dengan tidak mengadakan pertemuan, kumpul-kumpul, perayaan halal-bihalal yang mengundang banyak orang, Taati dan ikuti himbauan pemerintah, tetap dirumah, pola hidup sehat, cuci tangan, pakai masker dan yang paling utama adalah DISIPLIN” Tegas Dandim 0822.

Tambah Dandim 0822, “Kami secara dinas, pribadi dan keluarga besar serta Kodim 0822 mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Halal Bihalal ini, guna menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara kita semua setelah sekian lama kita melaksanakan puasa Ramadhan. Dan kegiatan ini untuk menyempurnakan dari rangkaian tersebut. Halal Bihalal juga sebagai bahasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan,” ujar Letkol Inf Jadi, S.I.P. (Edi S)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: