Liputan Disasaran Kegiatan Awak Media Difsilitasi Sepeda Motor Trail Oleh Dansatgas TMMD

JEMBER, lintasnusantara,net – Seperti biasa memang lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) memang didaerah terpencil dan sulit dijangkau, demikian halnya TMMD Ke 110 Kodim 0824/Jember, dimana awak media dibantu fasilitas sepeda motor trail oleh Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD, pada Rabu 17/03/2021.

Sekitar 10 orang awak media baik media telivisi maupun media cetak dan online, sejak berangkat dari Jember ke lokasi TMMD Ke 110 Kodim 0824/Jember di Desa Harjomulyo Kecamatan Silo Kabupaten Jember, difasilitasi kendaraan elf dinas, oleh Dansatgas TMMD.

Selanjutnya sesampai dilokasi kegiatan TMMD masih dihadapkan dengan kondisi jalan masuk yang siulit dijangkau, sehingga mereka difasilitasi kendaraan sepeda motor trail.

Saat kami wawancarai Dansatgas TMMD Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyatakan, bahwa mereka perlu kita fasilitasi, sehingga tugas mereka menjadi lancar, dan kegiatan kita mampu terpublis secara optimal.

Hal ini juga merupakan wujud sinergitas kita Satgas TMMD dengan para awak media, sesuai dengan thema TMMDKe 110 ini, TMMD Sinergi Membangun Negeri. Pungkas Dansatgas TMMD sekaligus sebagai Dandim 0824/Jember. (Siswandi)