Menu Tutup

Lomba Gapura 17An Jajaran Koramil, Tim Penilaian Kodim 0822/Bondowoso Siapkan Pemenangnya

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Beberapa personel Koramil jajaran Kodim 0822/Bondowoso, terlihat sibuk mempersiapkan diri dalam lomba perayaan HUT RI Ke-74 yang dilaksanakan secara sederhana dan virtual sekaligus lomba disertakan kreasi protokol kesehatan penanganan dan pencegahan virus Covid-19.

Kesibukan itu, terlihat ketika para tim penilai dari Kodim 0822 di bawah kendali Bati Wanra Stafter Kodim 0822 Peltu Hariri sekaligus mengecek gapura Makoramil dijajaran Kodim 0822, Selasa. (18/8).

Berwarnakan merah putih, kata Peltu Hariri, merupakan simbol jika Indonesia sudah memasuki masa kemerdekaan.

“Itu semua tak luput dari peran para pejuang yang rela berkorban mempertahankan kedaulatan Indonesia kala itu. Tidak hanya gapura saja, kata , para personel Koramil tersebut juga melakukan pemasangan umbul-umbul di sekitar area Makoramil masing-masing”, ujarnya.

Pemasangan itu, dinilai sangat penting untuk dilakukan guna mengenang sekaligus memperingati HUT RI Ke-75 Tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus.

“Kita juga mengajak warga sekitar untuk ikut berpartisipasi merayakan peringatan hari kemerdekaan tersebut,” beber Peltu Hariri. (Nur)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: