LSM Ampuh Jember Melakukan Kegiatan Bedah Rumah Di Kec Mumbulsari

Jember, lintasnusantara.net – Lembaga Swadaya Masyarakat, Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan (LSM-AMPUH) Kecamatan Mumbulsari Kubupaten Jember, mengadakan kegiatan Bedah Rumah (BD) di Dusun Sumber Tengah, Desa Mumbulsari, Kec Mumbulsari, Kab Jember.

Kegiatan bedah rumah ini di hadiri Wakil Ketua LSM Ampuh Kab Jember, Ketua Kecamatan Ledokombo, Ketua Kecamatan Mumbulsari, dan Team Investigasi, serta temen temen LSM Ampuh dari berbagai daerah di Kab Jember. Kamis, 10/03/21.

Menurut keterangan pemilik rumah Bapak Leman (50) saya sangat bersyukur dengan adanya rumah saya saat sekarang sudah di bedah oleh LSM Ampuh Mumbulsari, yang keadaan rumah saya kemarin kemarinya sudah tidak layak huni.”Terangnya.

Berita Terkait:

Lanjut Leman, Dan rumah saya ini ada 9 jiwa, dari orang tua, anak dan istri saya, saya sangat berterima kasih pada Lembaga Ampun yang di awali oleh Bapak Leman LSM Ampuh.

Dan saya tidak pernah dapat bantuan bedah rumah sama sekali dari pihak pemerintah, “kenapa saya tidak pernah dapat bantuan.”

Saya juga sangat bersyukur, karena dapat bantuan dari LSM Ampuh, dapat bambu, kayu, kalsibot, dan harapan saya kedepan, rumah saya tambah kuat, dan lebih bagus dari sebelumnya.” Harapnya.

Baca Juga:

Menurut Keterangan Team Investigasi Bapak Leman (45) bedah rumah ini inisiatif temen temen LSM Ampuh Kec Mumbulsari, Karena saya melihat kondisi rumah sangat memperihatinkan, saya memberanikan diri mengusukan ke Organisasi LSM Ampuh, Alhamdulillah pengusulan di indahkan oleh Ketua LSM Ampuh Kab Jember.” Ujarnya.

Tambah Leman, yang sangat memperhatikan lagi, rumah yang kami bedah saat sekarang, di dalam rumah ada 9 jiwa, dan yang menjadi tulang punggung satu orang.” Unkapnya.

Suartono selaku Wakil Ketua LSM Ampuh Kab Jember mengatakan, pendanaan ini dari iyuran temen temen LSM Ampuh, tidak ada unsur politiknya, Alhamdulillah temen temen LSM Ampuh sangatlah antusias dan kompak.

Harapan saya dan temen temen kedepanya lebih kompak dan giat serta pedulinya pada warga yang kurang mampu, untuk membantu meringankan beban warga Kec Mumbulsari khususnya, umumnya warga Kab Jember.” Tutupnya. (Team LiNus)