Mantan Sekda Pemprovsu Dr. RE Nainggolan Mengapresiasi Berdirinya Komite Masyarakat Danau Toba

Medan – lintasnusantara.net – Salah Satu Tokoh Masyarakat Sumatera Utara Yang Sudah Tidak Asing lagi Didengar Namanya Yaitu Dr. RE Nainggolan, Mantan Sekda Pemprovsu Ini Menyambut Baik Dan Positif Dibentuknya “Komite Masyarakat Danau Toba” (KMDT) Dr. RE Nainggolan Mengatakan Dibentuk nya KMDT tersebut intuk membangun kembali dan melestarikan Cagar Budaya di kawasan sekitar Danau Toba.

Saya pikir setiap organisasi harus kita sambut Baik karena itu harus kita apresiasi dan kita dukung untuk memajukan danau toba serta memperjuangkan danau toba sampai Ke manca Negara, serta harus kita promosikan dan kita pasarkan danau toba tersebut, karena danau toba merupakan aset Wisata dari Sumatera Utara terlebih untuk menambah devisa Negara.

Banyak organisasi berdiri tetapi belum tentu melakukan Action yang positif dalam arti hanya pintar di teori, tetapi tidak melakukan karya nyata dilapangan, untuk berbuat serta kepada kemajuan Komite masyarakat danau toba (KMDT)

Dibentuknya KMDT harus melakukan kemajuan dan pembenahan di daerah sekitaran danau toba, masyarakat diseputaran danau toba harus digerakan untuk menjaga kebersihan, keindahan danau toba.

Membantu masyarakat terlebih untuk kemajuan UMKM dan mempromosikan karya hasil pekerjaan tangan dari masyarakat sekitar.

Melakukan karya yang telah diciptakan masyarakat agar danau toba memboming ke manca negara serta mendunia, mari kita lakukan tindakan tindakan positif dengan baik,

Dr. RE Nainggolan Menghimbau guna membangkitkan kembali sektor pariwisata pasca Covid-19, pemerintah Pusat harus mengeluarkan himbauan untuk mematuhi Protokol kesehatan, serta bisa memberikan insentif khusus, selain itu setiap destinasi wisata wajib menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Umum dari Komite Masyarakat Danau Toba (KMDT). Dukungan ini diberikan terkait rencana Gubernur Sumatera Utara, Bapak Edy Rahmayadi untuk membangun kawasan Danau Toba.

KMDT akan membantu Pemprov Sumatera Utara dalam melakukan percepatan pembangunan Danau Toba. Menurut ketua KMDT, dukungan ini harus diberikan karena menurut mereka Danau Toba adalah salah satu Aset dan destinasi super prioritas nasional yang bisa menghasilkan ratusan ribu triliun untuk menambah devisa negara, kelak percepatan pembangunan Danau toba segera terwujud.

Penulis : Team Linnus
Punlisher: Sayadi H

%d blogger menyukai ini: