Menu Tutup

Mantapkan Kekompakan TNI-Polri Kapolres Bersama Dandim 0824/Jember Kunjungi Koramil 0824/16 Tanggul

Posted in Nasional
DKP 2

JEMBER – Sinergitas TNI-Polri di kabupaten Jember patut menjadi contoh bagi wilayah lainnnya, kebersamaan dan kekompakan terbina hingga tingkat Babhinkamtibmas dan Babinsa dapat kita lihat bersama utamanya dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Jember.

Hal ini tidak lantas pucuk pimpinan TNI dan Polri di Kabupaten Jember merasa puas, setiap kali melakukan kegiatan Kapolres AKBP Aris Supriyono selalu hadir bersama Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin hal inipun diikuti oleh Jajaran  Koramil dengan Polsek hingga Babinsa dengan Bhabinkamtibmas.

Seperti yang dilakukan pada Minggu 07/06/2020, Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono bersama Dandim 0824/Jember Letkol La Ode Muhammad Nurdin yang melaksanakan kunjungannya ke Koramil 0824/16 Tanggul, kedatangannya disambut oleh Komandan Koramil 0824/16 Tanggul Kapten Inf Suparno bersama Kapolsek Tanggul dan Camat Tanggul, serta seluruh anggota Koramil 0824/16 Tanggul.

Terkait hal tersebut,  Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dalam konfirmasinya menyatakan,  bahwa dirinya merasa nyaman dengan Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono yang  familiar dan welcome sekali orangnya,  sehingga hampir disetiap kesempatan  kita selalu melakukan kegiatan bersama, menghadiri undangan bersama, Kemudian beberapa kali melaksanakan kegiatan diwilayah Kapolres memilih transit di Koramil setempat  dan lain-lain.

sehingga hal inilah yang menurun secara struktural, bahkan dengan jumlah kesatuan TNI yang relatif banyak di Kabupaten Jember, namun hingga detik ini tidak pernah terjadi gesekan dengan rekan kita Polri, hal ini sebagai bagian dari wujud terjalinnya keharmonisan dan  kebersamaan antara TNI-Polri di Kabupaten Jember. Pungkas Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)

Related Posts

error: Content is protected !!