Manunggal TNI Rakyat Dengan Renofasi Rutilahu Di Desa Kembang

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Program Rutilahu ( Rumah Tinggal Layak Huni ) Koramil 0822/13 Tlogosari yang berada di desa kembang Merupakan Tolak Ukur Satuan Teritorial Tingkat Koramil Dalam pembinaan Komsos Kemasyarakat guna mendukung Tugas Teritorial.

Babinsa kembang Sertu Hadi wijaya menyampaikan kepada program rutilahu mendapat respon positif oleh kepala Desa kekompakan dengan Gotong royong masyarakat Rt 23 RW 04 dusun,Panggang Desa. Kembang untuk membantu masyarakat yang mendapatkan Renovasi Rutilahu

Pada saat pembongkaran Total rumah atau awal pengerjaan Rutilahu kepunyaan Ibu Suyani dusun Panggang DS.Kembang Terjun langsung di lokasi Danramil 0822/13 Tlogosari didampingi Kapolsek tlogosari dan bapak Kades desa kembang .

Hasil konfirmasi Dengan pjs Danramil 0822/13Tlogosari Kapten Inf Adi leksono kepada di lapangan mengatakan, Trimakasih kepada warga dusun Panggang Ds.Kembang dan hususnya bapak kades kembang Atas Respon dan gotong royong kekompakan masyarakat desa kembang Mantap Sehingga tercipta kemanunggalan manunggal TNI dengan Rakyat tetap solid. (Nur)

%d blogger menyukai ini: