Mari Kita Simak Himbawan Ketua Laskar Sholawat dan LSM Ampuh Tentang Larangan Mudik

Jember, lintasnusantara.net – Kami Ketua Laskar Sholawat dan LSM Ampuh mendukung penuh larangan mudik, yang akan di mulai pada tanggal 22 April sampai 24 Mei 2021, karena saat ini Bangsa Indonesia masih berduka dengan adanya Covid-19.

Demi menjaga keselamatan Bangsa Indonesia khususnya di Kabupaten Jember, mari bagi yang ada di rumah masing masing jangan lupa jaga prokes 5M, Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjaga Disiplin, Menghindari Kerumunan, dan Ojo Lali Moco Sholawat,

Mari kita jaga sama sama keluarga dan saudara kita dari serangan Covid-19, dan mari jaga persatuan dan kesatuan Bangsa kita.

Dan tak ayal lagi Bangsa Kita Indonesia sebuah kenyataan yang tidak bisa dibantah oleh siapa pun bahwa Indonesia menjadi salah satu negara di dunia yang memiliki keberagaman baik dari etnis, suku, bahasa, agama, kepercayaan, budaya, tradisi, dan adat istiadat.

Sekalipun dipenuhi dengan keragaman, Indonesia bisa mempersatukan dan hal itu nampak pada semboyan negara yaitu Bhineka Tunggal Ika, sekalipun berbeda-beda namun tetap satu jua.
Ojo Lali Moco Sholawat (Sayadi)