Ogan Ilir

Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi di Balai Kecamatan Tanjung Raja

Ogan Ilir, lintasnusantara.net – Masyarakat Antusias Ikuti vaksinasi percepatan Covid 19 dan di seluruh Indonesia terus digalakkan.

Masyarakat Antusias ikuti vaksinasi percepatan, dan masyarakat Ogan Ilir sadar akan pentingnya vaksinasi mengalami peningkatan signifikan.

Seperti yang berlangsung sejak kemarin dan hari ini hingga selesai di balai Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir-Sumsel, Jumat (5/11).

Kepala Puskesmas (Kapus) Tanjung Raja, Nelly Anggia Murni saat ditemui di lokasi mengatakan, vaksinasi yang di gelar di balai Camat ini terbuka untuk seluruh masyarakat se-Kecamatan Tanjung Raja.

Jadi vaksin kali ini tanpa pengecualian, asalkan memenuhi syarat (tidak dalam keadaan sakit), siapapun boleh vaksin di sini, tak mesti warga sekitar area Tanjung Raja saja.

Tapi seluruh masyarakat dari berbagai daerah yang termasuk dalam wilayah Kecamatan Tanjung Raja, Ogan Ilir (OI).

Boleh datang dengan membawa FC KTP dan KK dengan mencantumkan nomor handphone aktifnya.

Para petugas sudah standby untuk melayani masyarakat yang hendak di vaksin sejak pagi hingga sore hari. ujarnya.

Masih kata Nelly, ini merupakan tugas nasional, seluruh elemen harus ikut andil dalam percepatan vaksinasi Covid 19.

Tak hanya menjadi tugas para tenaga kesehatan namun suksesnya vaksinasi ini perlu dukungan dari berbagai pihak agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar sesuai harapan pemerintah.

“Dulu awal awal kita kekurangan dosis dan ada pembatas jumlah peserta karena keterbatasan stok.

Dan kini stok vaksin kita sudah melimpah, ada kurleb 19 ribu dosis. Untuk itulah, kami himbau kepada masyarakat agar segera datang dan ikuti vaksin gratis ini demi menghentikan penyebaran virus dan tingkatkan imunitas tubuh. seru Nelly seraya mengimbau.

Terakhir di sampaikannya, masyarakat jangan ragu ragu untuk ikut vaksin. Ini demi kebaikan bersama, demi Indonesia bebas yang sehat dan bebas Corona. tutupnya. (F’c)