Menu Tutup

Mendekati Hariraya Idul Fitri, Pemdes Desa Tegalharjo Memberikan Insentif RT/RW

Posted in Uncategorized

Banyuwangi, Lintasnusantara.net — Mendekati Hariraya Idul Fitri 2020 Pemerintah Desa (Pemdes) Tegalharjo Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi, jawa Timur, berikan insentif kepada puluhan ketua Rukun Tetangga (RT) dan ketua Rukun Warga (RW) Desa Tegalharjo di Pendopo kantor Desa Tegalharjo Kamis, ” (14/05/2020).

Kepala Desa Tegalharjo Mursyd SE, pada sambutannya mengatakan, pemberian insentif tersebut merupakan realisasi dari Alokasi Dana Desa (ADD) 2020” yang diberikan kepada 76 Ketua RT dan  Ketua RW. Yang masing-masing mendapatkan insentif dari ADD . sebesar Rp 100.- meliputi 5 bulan, terhitung menjadi 500 ribu.

“Mursyd SE” menjelaskan, pemberian insentif ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja mereka yang telah membantu mensukseskan program-program yang digulirkan Pemdes.” Besaran anggaran insentif yang diberikan ini memang tak seberapa, namun kami harap dengan adanya pemberian insentif ini Ketua RT maupun RW bisa terus aktif dan semangat dalam membantu memajukan Desa Tegalharjo,” harapnya.

Di penghujung acara ketua BPD Desa tegalharjo Drs. Muh alimi juga menyampaikan, kegiatan ini berdampak  positif terhadap kemajuan desa tegalharjo serta berharap kepada seluruh ketua RT/RW bisa terus bekerja aktiv dan semangat dalam membantu memajukan Desa khususnya Desa Tegalharjo, karna RT/RW merupakan ujung tombak di pemerintahan Desa, “Tegasnya.

Journalist : Anis

Publisher : Anis

Related Posts

%d blogger menyukai ini: