Menu Tutup

Mengenal Sosok Kartino SE, Yang Digadang Gadang, Akan Mendampingi Sapuan Sebagai Cawabup Mukomuko

Posted in Nasional

Bengkulu – lintasnusantara.net – 4/7/20. Jelang pilkada yang akan di selenggrakan serentak, di berbagai daerah di antaranya yaitu Provinsi Bengkulu Kabupaten Mukomuko.

Beredar beberapa nama kandidat kuat, yang akan tampil di pentas pemilihan kepala Daerah (KADA) mukomuko, kandidat kuat tersebut adalah Sapuan. SE. MM. Ak yang tampil untuk kali ke 3, dia maju atas dorongan Masyarakat Mukomuko, yang menginginkan agar ada perubahan serta kemajuan.

Hal itu dibenarkan Sapuan, “Kali ini ke tiga kalinya saya maju sebagai bakal calon Bupati Mukomuko, Saya maju kali ini atas dorongan serta keinginan masyarakat” jelasnya.

Alasan Masyarakat Mukomuko memilih Sapuan, dikarnakan dia adalah Sosok seorang pengusaha yang dinilai sukses, dan mampu menampung karya – karya anak bangsa, Budi (Nama samaran) adalah salah seorang warga yang membenarkan hal itu.

“Untuk kali ini kami inginkan Sosok seorang Calon Bupati yang sukses dalam Karirnya dan juga mampu menciptakan lapangan pekerjaan serta siap menampung karya anak bangsa” ucap warga Mukomuko.

Selain calon bupati yang baru, masyarakat inginkan juga calon wakil bupati dari kalangan milenial, muncul nama kandidat Calon wakil Bupati yang akan mendampingi Sapuan adalah Kartino. SE.

Sosok muda milenial, Seorang putra daerah yang sudah mumpuni di dunia politik dan pemerintahan, sehingga mampu mengimbangi sosok sapuan, yg juga putra daerah terbaik, ketika ditemui Wartawan di kediamannya, Kartino. SE mengatakan.

“Saya sangat respon atas keinginan Masyarakat, yang inginkan perubahan pada Mukomuko, dan Memang benar kemarin lalu ada utusan dari bapak Sapuan, yang menginginkan Saya sebagai Calon wakil beliau, untuk itu saya mohon doa dan dukungannya, agar semua berjalan dengan lancar” ungkapnya.

Red. Jaks
Punlisher: Sayadi Hasa
n

Related Posts

%d blogger menyukai ini: