Talkshow Radio RRI Pro 1 FM Jember Bertajuk Dialog Interaktif, Opini Dan Aspirasi Kontribusi Nyata CCF

Jember, lintasnusantara.net – talkshow radio rri pro 1 FM mengundang Komunitas Climate Change Frontiers (CCF) di undang dalam acara on air talkshow radio rri pro 1 FM Kabupaten Jember Jawa Timur, yang bertajuk dialog interaktif, opini dan aspirasi. Kontribusi nyata CCF dalam gerakan sosial yang di selenggarakan di gedung utama rri pro 1 FM Jember, yang […]

Selanjutnya>>>>

Hadiri Rapat Redaksi Siber88 Beberapa Biro Di Wilayah Timur

Banyuwangi, lintasnusantara.net – Hadiri Rapat Redaksi yang di gelar kembali oleh wakil redaksi siber88 Adit Mansur dalam rangka diskusi dan ngopi bareng antar biro di Jawa Timur, yang diikuti oleh beberapa awak media cetak, online, dan TV, bertempat di Cafe Lonyang, Jalan Kalisat Sukowono, Dusun Krajan. Desa Balet Baru. Kecamatan Sukowono. Kabupaten Jember. Pada Selasa […]

Selanjutnya>>>>

228 Warga Dapatkan Vaksinasi, Koramil 0824/08 Mayang Lakukan Pengawalan

JEMBER, lintasnusantara.net – 228 Warga dapatkan vaksinasi, Serbuan vaksinasi sebagai bagian dari pengendalian pandemi Covid 19 terus digencarkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Jember, seperti yang dilakukan oleh Puskesmas Mayang Kecamatan Mayang Kabupaten Jember, pada Selasa 26/10/2021. Sebanyak 300 vaksin merk Astra Zeneca dan Sinovac, disediakan oleh 23 orang petugas vaksinasi yang dipimpin dr. Rauf S, […]

Selanjutnya>>>>

Kendalikan Pandemi Covid 19, Gugus Tugas Kabupaten Jember Lakukan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Prokes

JEMBER, lintasnusantara.net – kendalikan pandemi Covid 19, Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember terus melakukan operasi Penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) secara masiv, seperti yang dilakukan pada Selasa 26/10/2021 di Jalan Raya depan Kantor Kelurahan Tegal Besar Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember. Operasi yustisi penegakan disiplin tersebut dipimpin oleh Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 0824/Jember […]

Selanjutnya>>>>
Mengenal Sosok Kartino SE, Yang Digadang Gadang, Akan Mendampingi Sapuan Sebagai Cawabup Mukomuko
Mengenal Sosok Kartino SE, Yang Digadang Gadang, Akan Mendampingi Sapuan Sebagai Cawabup Mukomuko

Mengenal Sosok Kartino SE, Yang Digadang Gadang, Akan Mendampingi Sapuan Sebagai Cawabup Mukomuko

Bengkulu – lintasnusantara.net – 4/7/20. Jelang pilkada yang akan di selenggrakan serentak, di berbagai daerah di antaranya yaitu Provinsi Bengkulu Kabupaten Mukomuko.

Beredar beberapa nama kandidat kuat, yang akan tampil di pentas pemilihan kepala Daerah (KADA) mukomuko, kandidat kuat tersebut adalah Sapuan. SE. MM. Ak yang tampil untuk kali ke 3, dia maju atas dorongan Masyarakat Mukomuko, yang menginginkan agar ada perubahan serta kemajuan.

Hal itu dibenarkan Sapuan, “Kali ini ke tiga kalinya saya maju sebagai bakal calon Bupati Mukomuko, Saya maju kali ini atas dorongan serta keinginan masyarakat” jelasnya.

Alasan Masyarakat Mukomuko memilih Sapuan, dikarnakan dia adalah Sosok seorang pengusaha yang dinilai sukses, dan mampu menampung karya – karya anak bangsa, Budi (Nama samaran) adalah salah seorang warga yang membenarkan hal itu.

“Untuk kali ini kami inginkan Sosok seorang Calon Bupati yang sukses dalam Karirnya dan juga mampu menciptakan lapangan pekerjaan serta siap menampung karya anak bangsa” ucap warga Mukomuko.

Selain calon bupati yang baru, masyarakat inginkan juga calon wakil bupati dari kalangan milenial, muncul nama kandidat Calon wakil Bupati yang akan mendampingi Sapuan adalah Kartino. SE.

Sosok muda milenial, Seorang putra daerah yang sudah mumpuni di dunia politik dan pemerintahan, sehingga mampu mengimbangi sosok sapuan, yg juga putra daerah terbaik, ketika ditemui Wartawan di kediamannya, Kartino. SE mengatakan.

“Saya sangat respon atas keinginan Masyarakat, yang inginkan perubahan pada Mukomuko, dan Memang benar kemarin lalu ada utusan dari bapak Sapuan, yang menginginkan Saya sebagai Calon wakil beliau, untuk itu saya mohon doa dan dukungannya, agar semua berjalan dengan lancar” ungkapnya.

Red. Jaks
Punlisher: Sayadi Hasa
n

Tinggalkan Balasan