Menjalin Silaturahmi Antar Jurnalis Di Bondowoso Yang Tergabung Dalam AJIB

Menjalin Silaturahmi Antar Jurnalis Di Bondowoso Yang Tergabung Dalam AJIB

BONDOWOSO, lintasnusantara.net – Dalam Menjalin Silaturahmi Antar Jurnalis Di Bondowoso Organisasi Wartwan Yang tergabung Di AJIB (Asosiasi Jurnalis Independent Bondowoso) Setiap Minggu Lakukan Sinergitas Bersama Yang Dilakukan Door To Door Kerumah Masing Masing Anggota Sabtu,18/09/2021

Untuk Pertemuan Rutin Tersebut Dihadiri Wartawan Berbagai macam media baik cetak Ataupun Media Online.Pembahasan Yang Dilakukan Disaat pertemuan Guna Menjalin Silaturahmi antar Jurnalis yang Tergabung Di organisasi AJI Solidaritas Insan Media Yang Tergabung Dalam Naungan Ajib.

Arik Kurniawan W Selaku Ketua Asosiai Jurnalis Independen Bondowoso AJIB Menyampaikan Bahwa Berdirinya AJIB Bukan Bertujuan Menyaingi Organisasi Lain Yang Sudah Ada Tapi AJIB guna untuk Menyambung Tali Silaturahmi Dalam Wadah Jurnalis.

“Kita Melakukan pertemuan dan kumpul bareng setiap minggu untuk menyambung Silaturahmi Antar Jurnalis Sekalipun Kita Beda Media Mas”Pungkasnya.

Disisi Lain Imam Imron Selaku Pengawas Menekankan Pentingnya Menjaga Kekompakan dan Persatuan dalam Jalin Silaturahmi Untuk Menyambung Persaudaraan AJIB juga Disaat Pertemuan dilakukan Sharing atau Tukar pendapat tentang Pemberitaan dan menjadi wartawan yang profesional.

Jasuli Selaku Tuan rumah dalam pertemuan menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir dan berharap semoga kedepan AJIB lebih berkembang dan semakin Solid. (TIM)